Sinopsis Drakor Terbaru ‘Alice’, Siap-siap Bertemu Penjelajah Waktu

Satu lagi drama Korea terbaru yang bisa dinikmati pada penghujung bulan Agustus 2020 adalah Alice. Drama yang bergenre romantis sci-fi ini bercerita tentang tragedi yang terjadi di sebuah hotel tempat para penjelajah waktu tinggal di antara perjalanan.

Nantinya akan ada cerita mengenai seorang wanita dan pria yang mengucapkan selamat tinggal saat kematian mereka. Namun ada sebuah keajaiban terjadi. Mereka pun dipertemukan kembali, melewati batas ruang dan waktu.

Kejadian yang misterius ini membuat para detektif tertarik untuk mengusutnya. Salah satunya adalah Park Jin Gyeom (diperankan oleh Joo Won). Lelaki tersebut adalah seorang detektif yang tidak dapat menunjukkan emosinya. Saat menyelidiki kasus misterius, ia dapat merasakan keberadaan time traveler alias penjelajah waktu.

|Baca juga: ‘Was It Love? Episode 15: Dae Oh Janjikan Akhir Bahagia untuk Ae Jung

Para penjelajah waktu tersebut datang dan pergi melalui ruangan yang disebut Alice. Mengetahui adanya ruangan itu, Park Jin Gyeom akhirnya mencoba untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan melalui Alice.

Perjuangan Hin Gyeom rupanya tak sendiri. Ia didukung oleh seorang wanita bernama Yoon Tae Yi (diperankan oleh Kim Hee-Seon) yang telah meninggal di masa lalu. Mereka bertemu di dalam ruang Alice. Yoon Tae Yi adalah seorang ahli fisika yang sangat jenius. Ia memegang kunci perjalanan waktu.

Park Jin Gyeom pun menegaskan jika pertemuan mereka memanglah sebua reuni yang sudah ditakdirkan. Mereka pun akhirnya bekerja sama mengungkap rahasia perjalanan waktu. Saat sedang menyelidiki, mereka menyadari ada sebuah rahasia di baliknya. Akankah mereka berhasil mengungkapnya bersama?

|Baca juga: ‘Do Do Sol Sol La La Sol’, Drakor Terbaru di Penghujung Agustus 2020

Drama Korea Alice disutradarai oleh Baek Soo Chan bekerjasama dengan penulis Kim Kyu Won. Rencananya, Alice akan tayang perdana pada 28 Agustus 2020. Alice akan tayang tiap hari Jumat dan Sabtu di SBS pukul 22.00 waktu Korea Selatan, menggantikan slot drama Korea Backstreet Rookie.

Drama ini juga dibintangi oleh artis lain seperti Kwak Si Yang, Lee Da-In, Yeon Woo (Momoland), Song Ji Hyuk, Lee Jae Yoon, Choi Won Young dan Bae Hae Sun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here