‘Was It Love? Episode 15: Dae Oh Janjikan Akhir Bahagia untuk Ae Jung

spoiler-drama-korea-was-it-love-episode-15
Foto: Dok. Instagram JTBC

Kebahagiaan tampaknya mulai dirasakan oleh Noh Ae Jung. Setelah mengungkap bahwa Oh Dae Oh adalah ayah kandung Noh Ha Nee, Ae Jung tak lagi menampik bahwa ia masih mencintai sang penulis novel ternama. Seperti apa kelanjutan kisah drama Korea Was It Love? episode 15?

Dalam episode 13 dan 14 dikisahkan bahwa Ha Nee masih belum yakin untuk menerima kenyataan bahwa Dae Oh adalah ayah kandungnya. Namun, Ryu Jin mencoba meyakinkannya bahwa Dae Oh dan ibunya saling mencintai.

Cerita berlanjut ketika Ae Jung, Ha Nee dan Dong Chan bertemu dalam sebuah event olahraga. Ketiganya ditimpa kemalangan dan diculik oleh orang-orang yang selama ini mengancam ayah Dong Chan, Koo Pa Do.

Baca juga: ‘Stranger 2’ Episode 3: Hwang Si Mok Selidiki Kasus Polisi Bunuh Polisi

Pa Do bekerjasama dengan Dae Oh untuk menyelamatkan Ae Jung, Ha Nee dan Dong Chan. Ternyata si penculik tersebut adalah laki-laki yang dulunya menyakiti ibu Dong Chan. Siapa sangka kalau ibu Dong Chan ini begitu mirip dengan Ae Jung. 

Di akhir cerita, Dae Oh terlihat mencoba menyelamatkan Ae Jung dan Ha Nee seorang diri. Ini membuat Dae Oh dan Ae Jung terluka parah. Keduanya pun harus dilarikan ke rumah sakit. 

Dalam preview Was It Love? episode 15 diceritakan Ae Jung yang sudah sadar mengunjungi kamar Dae Oh. Di sana, ibu satu anak itu mencoba mencium Dae Oh. Di saat yang mengharukan itu, tiba-tiba saja, Ha Nee, ibu Ae Jung, Yeon Woo dan beberapa orang lain masuk ke ruangan yang sama. Ae Jung pun panik dan salah tingkah. 

Baca juga: ‘Graceful Friends’ Episode 13: Jae Hoon Tabrak Anak Ahn Goong Cheol

Dalam adegan tersebut, Ha Nee pun mengungkap bahwa ibunya terlihat jauh lebih bahagia daripada sebelumnya. Remaja tersebut mengatakan Dae Oh jadi alasan di balik senyuman sang bunda. 

Tahu Ha Nee mulai membuka hatinya untuknya, sang penulis novel ternama berjanji akan berusaha semakin keras agar putri kandungnya itu menerimanya. Mendengar hal tersebut, Ae Jung tersenyum lebar. 

Sementara itu, Pa Do sedang berbincang serius dengan Dong Chan. Ia akhirnya memberikan foto ibu Dong Chan kepada putranya itu. Ia meminta maaf karena tidak bisa melindunginya. 

Di sisi lain, A Rin tampaknya mulai dekat dengan Ryu Jin. Bahkan, ketika berkendara bersama, A Rin mengatakan agar Ryu Jin tidak berpura-pura bahwa mereka merasakan sesuatu yang lain. A Rin juga tampak memamerkan kedekatan mereka di depan bos Song Entertainment, Jennifer Song. 

Baca juga: Sinopsis ‘SF8: Manxin’, Misteri di Balik Kecanggihan Teknologi bak Dewa

Kisah berlanjut dengan Ha Nee yang terus mencoba membuka hatinya untuk Dae Oh. Dalam salah satu adegan ditampilkan saat Ha Nee membacakan selembar kertas yang menyatakan bahwa Dae Oh akan mencintai Ae Jung selamanya. Dae Oh juga berjanji akan memberikan akhir bahagia untuk Ae Jung dan Ha Nee.

Saksikan kisah selanjutnya dalam drama Korea Was It Love? episode 15, tayang Rabu (26/8) pekan depan di JTBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here