‘Do Do Sol Sol La La Sol’, Drakor Terbaru di Penghujung Agustus 2020

Do-Do-Sol-Sol-La-La-Sol
Foto: Naver

Satu lagi drama Korea yang menemani di penghujung Agustus adalah Do Do Sol Sol La La Sol. Drama bergenre komedi romantis ini, diperankan oleh Go Ara dan Lee Jae Wook sebagai pemeran utama.

Do Do Sol Sol La La Sol bercerita tentang Goo Ra Ra (diperankan Go Ara) yang menjadi seorang pianis. Ia mengawali hidupnya dari titik terendah setelah keluarganya mengalami kehancuran.

Goo Ra Ra digambarkan sebagai wanita yang belum dewasa, nakal, ceria, sederhana, percaya diri, menyenangkan, dan memiliki pesona yang membuat siapa pun tertawa. Watak-watak tersebut tetap muncul, tidak peduli betapa sulitnya kondisi yang sedang dilalui.

|Baca juga: Sinopsis ‘SF8: Manxin’, Misteri di Balik Kecanggihan Teknologi bak Dewa

Pada saat-saat serius, Go Ra Ra masih suka membuat lelucon. Demi mendapatkan apa yang ia inginkan, Go Ra Ra melewati hidupnya tanpa rasa takut. Hingga pada suatu hari kehidupan Go Ra Ra mendadak berubah.

Ia bertemu dengan sosok pria tangguh dan juga misterius di akademi piano swasta bernama La La Land di sebuah desa kecil. Untuk memenuhi kebutuhannya, pria itu menjadi pekerja paruh waktu.

|Baca juga: ‘The Good Detective’ Episode 15: Yoo Jung Seok Bunuh Oh Jong Tae?

Pria itu tak lain adalah Sun Woo Joon (diperankan Lee Jae Wook). Woo Joon memiliki karakter yang sangat berbeda dengan Go Ra Ra. Ia adalah lelaki cuek dan tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Namun sebenarnya, pria itu memiliki hati yang hangat, jiwa yang bebas, dan menyimpan banyak rahasia.

Tanpa disadari Goo Ra Ra terjebak cinta dengan Sun Woo Joon. Kehadiran Go Ra Ra itu juga mengubah hidup Sun Woo Joon yang sebelumnya. Lantas, akankah cinta mereka bisa menyatu atas dasar perbedaan kepribadian?

Drama yang disutradarai oleh Kim Min-Kyeong dan ditulis Oh Ji-Young ini rencananya akan tayang perdana pada 26 Agustus 2020 mendatang. Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang di KBS2 TV tiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan dan juga bisa melalui Netflix. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here