Belum Genap Berumur Setahun, 6 Bayi Artis Ini Gayanya Stylish Abis

bayi-artis-paling-stylish-1
Foto: Dok. Pri

Usia memang belum genap satu tahun, namun mereka pantas dinobatkan sebagai bayi artis paling stylish. Betapa tidak? Bayi-bayi ini seakan tak pernah mati gaya dan kerap didandani secara maksimal oleh orangtuanya. 

Mulai dari putri pertama Shandy Aulia, Claire Herbowo hingga bayi Tasya Farasya, Maryam Eliza Khair. Seperti apa sih gaya para bayi artis paling stylish ini? Yuk intip. 

1. Claire Herbowo

bayi-artis-paling-stylish-claire-herbowo anak shandy aulia
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Jeans biru dipadankan dengan baju putih, bando dan sepatu keemasan membuat Claire tampak begitu stylish. Kira-kira siapa yang lebih stylish Claire ataukah ibunya, Shandy Aulia

2. Mikhael Moeis

gaya-anak-sandra-dewi
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Putra kedua Sandra Dewi ini pantas disebut sebagai salah satu bayi paling stylish. Betapa tidak? Lihatlah penampilannya di foto di atas. Mikhael tampak begitu stylish dengan sepatu kulit berwarna hitam itu.

3. Si Kembar Zayn dan Zunaira

anak-syahnaz-dan-jeje
Foto: Dok. Instagram Syahnaz Sadiqah

Mengenakan jaket jeans, anak Syahnaz dan Jeje ini tampak begitu stylish. Tak hanya bergaya, Zayn dan Zunaira juga membuktikan kekompakannya dengan sang ayah dengan memakai baju yang sama. 

4. Guinandra Janadi Nugroho Putro

anak-vicky-shu
Foto: Dok. Instagram Vicky Shu

Berpose bersama kakaknya, penampilan anak kedua Vicky Shu tak kalah kece bukan dari kakaknya. Mengenakan baju tie dye kekinian dipadankan dengan sneakers mini, membuat Guinandra stylish banget deh. 

5. Kaiser Arsanendra Tjokro

anak-cynthia-ramlan-keanu
(dari kiri) Keanu dan Kaiser. Foto: Dok. Instagram Cynthia Ramlan

Keanu dan adiknya Kaiser sudah tampak seperti anggota boyband Korea saking stylish-nya. Kaiser yang belum genap berusia satu tahun itu mengenakan baju berwarna biru tua dipadankan dengan jaket berwarna mustard. Sneakers putih jadi pelengkap gaya dari putra ke dua Cynthia Ramlan tersebut. 

6. Maryam Eliza Khair

akikah-anak-tasya-farasya
Foto: Dok. Instagram Tasya Farasya

Dalam acara akikah Maryam, Tasya mendandani putrinya itu dengan begitu stylish. Bayi yang belum genap berusia dua bulan itu, sudah dipakaikan sepatu hak tinggi atau highheels, sehingga terlihat menggemaskan. Selain itu, bayi yang akrab disapa Lily itu juga terlihat cantik dalam balutan dress ungu dengan rok tutu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here