Akikah, Intip Gemasnya Bayi Tasya Farasya Pakai High Heels!

anak-tasya-farasya-pakai-high-heels
Foto: Dok. Instagram Tasya Farasya

Beauty influencer Tasya Farasya menggelar tasyakuran akikah anak pertamanya Maryam Eliza Khair atau biasa dipanggil Lily, Minggu (9/8) kemarin. Meski hanya dihadiri oleh keluarga saja karena terhalang pandemi, namun acara tersebut berlangsung meriah.

Dekorasi serba ungu yang dipilih Tasya, membuat acara tersebut terkesan elegan dan mewah. Selain itu, pakaian yang dikenakan oleh keluarga kecil Tasya itu, bertema seperti putri Negeri Dongeng.

“Masha Allah, Lily’s aqiqah day !! Temanya ungu pastinyaa dan dirayain dirumah sama keluarga inti aja,” tulisnya dalam Instagram.

Uniknya, si bayi yang belum genap berusia dua bulan itu, sudah dipakaikan sepatu hak tinggi atau highheels, sehingga terlihat menggemaskan. Selain itu, Lily juga terlihat cantik dalam balutan dress ungu dengan rok tutu.

akikah-anak-tasya-farasya
Foto: Dok. Instagram Tasya Farasya

|Baca juga: Tasya Farasya Melahirkan, Wajah sang Bayi Bikin Penasaran

Bukan hanya si bayi saja yang bergaya unik, Tasya juga tak ketinggalan berdandan heboh layaknya seorang putri.

akikah-anak-tasya-farasya-3
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Wanita 28 tahun itu juga nampak manis dan kompak bergaya dengan sang suami. “Yang aqeqah siape yang sibuk di gendong siape ???,” katanya.

akikah-anak-tasya-farasya-2
Foto: Dok. Instagram tasya Farasya

Tasya terlihat sangat bahagia bisa merayakan acara akikah sang putri, meskipun di tengah pandemi Covid-19. Ia berharap, setelah pandemi berakhir putrinya bisa merayakan acara-acara penting lainnya, dengan dihadiri oleh banyak undangan.

“Uniknya kehamilan dan kelahiran di masa pandemi.. sabar ya ly someday kita bikin acara yang rame2 kalo kamu suka InsyaAllah,” kata Tasya.

|Baca juga: Cantiknya Tasya Farasya Berhijab bak Boneka Barbie

Melihat kompaknya keluarga ini, banyak warganet yang ikut memberi pujian. Selain itu, banyak juga yang gemas melihat lucunya anak Tasya Farasya yang memakai sepatu hak tinggi di acara akikah tersebut.

“OMG PAKE HEELS GEMES BANGETTTT???,” seru @almamestika. “Yaampun Lily pake heels ???,” pungkas @elxielvina. “Omg cute bgt sepatunya lilyyy?,” kata @novialvn.

“Bayi dipakein high heels ampun gemeeeshh?,” ungkap @elysristika. “Sepatunya lilyy?,” tambah @tini_nispita. “Cantiknyaa km n baby?,” imbuh Ashanty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here