Rame Banget! 5 Seleb Ini Punya Anak Lebih dari Empat

seleb-punya-banyak-anak
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca/Ratna Galih

Kehadiran buah hati dalam rumah tangga, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Apalagi jika pasangan tersebut memiliki anak-anak yang cukup banyak. Hal itu rupanya juga dirasakan oleh beberapa seleb berikut. Para seleb ini punya banyak anak yang membawa kebahagiaan bagi kehidupan mereka.

Tak tanggung-tanggung, seleb-seleb ini pun mendidik lebih dari empat anak loh! Siapa saja sih mereka? Yuk intip daripada penasaran!

1. Zaskia Adya Mecca

anak-zaskia-adya-mecca
Foto: Dok. Instagram zaskia Adya Mecca

Menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia dikaruniai lima orang anak dengan jarak usia yang tak terlalu jauh. Anak ke limanya, baru saja dilahirkan pada awal Juli 2020 lalu. Kelima anak itu adalah Bhai Kaba Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, Kana Sybilla Bramantyo dan Bhaj Kama Bramantyo.

|Baca juga: Hamil Bareng, Intip 5 Gaya OOTD Kembar ala Citra Kirana dan Erica Putri

Selain itu, Zaskia juga memiliki seorang anak tiri dari pernikahan Hanung Bramantyo sebelumnya. Si anak bernama Barmastya Bhumi. Saat Zaskia mengenal Bhumi, usia putra Hanung tersebut masih sekitar enam tahun.

2. Ratna Galih

anak-ratna-galih
Foto: Dok. Instagram Ratna Galih

Artis yang namanya melambung usai bermain di acara The Coffe Bean Show ( 2007-2009) ini, memiliki lima orang anak yang dua diantaranya kembar. Mereka adalah Shelby Adhideva Sawkani (Juni 2013), Madiba Arga Sawkani (Juli 2014), dan Benjamin Ayyubi Sawkani (3 April 2016). Sedangkan anak kembar laki-laki dan perempuan Ratna yang didapatkan dari proses bayu tabung, bernama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani (2019).

3. Ussy Sulistiawaty

anak-ussy-sulistiawaty
Foto: Dok. Instagram Ussy Sulistiawaty

Ussy kini memiliki empat anak dan satu anak lagi yang masih berada di dalam kandungan. Di antara keempat anaknya, Nur Amalia Putri adalah anak adopsi. Sedangkan Syafa Al Zahra adalah putrinya dari pernikahan dengan Yusuf Sugianto.

Saat bersama Andhika Pratama, Ussy dikaruniai dua anak yakni Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Satu anak lagi dari pernikahan dengan Andhika, masih berada di dalam kandungan.

|Baca juga: Perankan Bu Tejo dalam Film ‘Tilik’ yang Lagi Viral, Ini 6 Fakta Siti Fauziah

4. Ahmad Dhani

anak-ahmad-dhani
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani

Satu lagi seleb yang punya banyak anak adalah Ahmad Dhani. Dari pernikahan bersama Maia Estianty, Dhani memiliki tiga orang anak yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Sedang dari pernikahan dengan Mulan Jameela, Dhani dikaruniai dua orang anak bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Selain itu, Dhani juga punya dua anak tiri dari pernikahan Mulan dengan suami sebelumnya bernama Tiarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

5. Irfan Hakim

irfan hakim seleb punya banyak anak
Foto: Dok. Instagram Irfan Hakim

Bersama dengan sang istri, Della Sabrina Indah Putri, artis sekaligus presenter Irfan Hakim memiliki lima orang anak. Anak pertama bernama Aisha Maydina Hakim lahir pada 2008. Setelah ini Irfan memiliki anak kembar bernama Rakana Hakim dan Raina Hakim pada 2010. Di 2014, Chafidz Djalu Hakim lahir. Dan terakhir di 2019 lahirlah anak ke lima bernama Dzaky Mohammed Hakim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here