Sang Putra Genap Satu Tahun, Sandra Dewi Rayakan di 11 Panti Asuhan

sandra dewi panti asuhan
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Meski hidup dengan harta berlimpah serta memiliki karir yang cemerlang, aktris Sandra Dewi tak mau berbesar hati. Terbukti ia tak pernah memamerkan hartanya pada publik, meski sebagian orang tahu jika kehidupan Sandra cukup berada.

Tak hanya rendah hati, namun Sandra Dewi rupanya juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Itu terbukti saat perayaan ulang tahun ke-1 anak nomor duanya, Mikhael Moeis. Sandra merayakan kebahagiaan itu di panti asuhan.

“Setaun yg lalu, ketika @mikhaelmoeis2 lahir, kami sebagai org tua banyak mendapat mujizat & pelajaran. Kami bersyukur Mika bs sehat sempurna,” ungkap istri Harvey Moeis itu sambil membagikan potret keseruan di panti.

|Baca juga: Pamer Potret 7 Tahun Lalu, Sandra Dewi Jadi ‘Kembaran’ Song Hye Kyo

Bukan hanya di satu tempat, Sandra Dewi langsung merayakan ulang tahun sang putra di 11 panti asuhan. Wanita 37 tahun itu pun membagikan nama-nama panti tersebut, berharap bisa menjadi ide untuk orang lain.

“Kemarin banyak teman teman yg bertanya anak anak panti yg merayakan ulang tahun adek Mika dimana aja.. ini ringkasannya, semoga bisa buat ide kl mau merayakan ulang tahun anak, krn anak anak ini ttp dipanti aja selama masa pandemi, pasti senang kalo ada acara birthday ?,” terangnya.

perayaan-ulang-tahun-anak-sandra-dewi-di-panti-asuhan
Beberapa potret perayaan ulang tahun Mikhael Moeis di Panti Asuhan
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Kesebelas panti itu adalah Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian, Papua; Panti Asuhan Holei Roo, Papua; Panti Asuhan Hawaii, Papua; Panti Asuhan Yakabi, Sungailiat Bangka; Panti Asuhan Nur Annisa Fitriani, Belitung; Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati, Jakarta.

Ada juga Yayasan Anak Berkebutuhan Khusus Tri Asih, Jakarta; Panti Asuhan Sosial Tenggarong, Kukar, Kaltim; Panti Asuhan Tabita Putri, Balikpapan Kaltim; Yayasan Anak Berkebutuhan Khusus Bhakti Luhur, Jakarta; dan terakhir Panti Asuhan Ruth, Pangkalpinang, Bangka.

|Baca juga: Hampir Mati saat Melahirkan, Sandra Dewi Ungkap Perubahan Sikapnya

Di akhir tulisannya, Sandra Dewi menyebut rasa terima kasihnya untuk semua yang telah membantu kelancaran momen-momen ulang tahun di panti asuhan tersebut.

“Terima kasih buat team Mika yg sudah suka rela membantu semua ini, upahmu besar di surga? Kemarin kami keluarga, anak panti & team Mika bahagia sekali. Terima kasih Tuhan?,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Sandra juga merayakan momen spesial tersebut lewat sebuah perayaan sederhana di rumahnya, dan dimeriahkan oleh anggota keluarganya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here