Robert Pattinson Positif Corona, Syuting ‘The Batman’ Kembali Ditunda

Robert Pattinson corona
Foto: Dok. Instagram Robert Pattinson

Penggemar DC, khususnya Batman nampaknya harus bersabar lagi agar bisa melihat aksi superheronya. Pasalnya, syuting film The Batman terpaksa dihentikan karena sang bintang utama, Robert Pattinson positif terjangkit virus corona.

“Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan,” kata Warner Bros dilansir dari AFP, Jumat (4/9).

Pihaknya tidak menyebutkan siapa yang terinfeksi, juga tidak memberi tahu kapan syuting akan dilanjutkan. Namun media publikasi seperti Variety dan The Hollywood Reporter telah mengonfirmasi bahwa Robert Pattinson lah yang positif terkena corona.

| Baca juga: Mirip Banget! Ini 14 Potret Keakraban Aktor Hollywood dan Stuntman-nya

Seperti yang diketahui, penghentian produksi film-film Hollywood terjadi pada Maret lalu. Beberapa mulai melanjutkan syuting dalam dua bulan terakhir. Di antaranya Jurassic World: Dominion yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, dan Mission: Impossible 7 yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Nama Pattinson menambah daftar artis Hollywood yang terjangkit virus corona. Sebelumnya, Dwayne “The Rock” Johnson juga mengungkapkan bahwa seluruh keluarganya telah dites positif Covid-19. Namun semuanya telah pulih sepenuhnya.

Ada juga aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, Olga Kurylenko dan aktor Inggris, Idris Elba. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here