Sang Putri Ungkap Hal Ini Pada Jerry Aurum, Hati Denada Hancur

anak-denada-rindu-ayah
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan/Jerry Aurum

Hati Denada Tambunan kini rasanya hancur. Bagaimana tidak, putrinya Aisha yang kini tengah berjuang melawan leukimia, berkali-kali mencari keberadaan sang ayah. Seperti diketahui, saat ini ayahnya, Jerry Aurum sedang mendekam di penjara karena kasus narkoba beberapa waktu lalu.

“Aisha nyariin Papa nya ga? Yes. Many times she cried, telling me how much she missed him. Does it break my heart? So much,” tulis Denada dalam Instagram-nya, Kamis (3/9).

Mengungkapkan rasa rindunya, bocah tujuh tahun itu pun menuliskan perasaannya lewat secarik kertas. Aisha mengatakan jika ia ingin sang ayah membantunya untuk mendapatkan banyak pengikut di TikTok.

“He doesn’t have Tiktok account, in case you’re wondering. She uses mine every now and then. Tapi dia selalu merasa itu Tiktoknya dia 🙏🏾😄,” kata Denada.

surat-anak-denada-tambunan
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

|Baca juga: Tak Pernah Ribut dengan Mantan saat Nikah, Denada Ungkap Alasannya

Mengiringi kenyataan yang menyedihkan ini, Denada pun berusaha memberi jawaban terbaik jika Aisha menanyakan keberadaan Jerry. Hal itu selalu menjadi tantangan yang berat bagi wanita 41 tahun itu.

“Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan ‘kapan Papa kesini Ibu?’ atau ‘Papa kenapa kok belum bisa kesini Ibu?’ selalu membuat hatiku berat,” akunya. “It does make everything a bit harder in this already challenging time.⠀
And there’s really nothing I can do about it,”
tambah Denada.⠀

Meski berat, Denada selalu meyakinkan putrinya jika Jerry adalah orang yang begitu menyayangi anaknya.

“Bagianku skrg adalah, memastikan di setiap saat dan di setiap kesempatan yang memungkinkan, bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya cinta luar biasa sama dia. Bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya juga luar biasa merindukan dia,” kata putri sulung penyanyi Emilia Contessa itu.

|Baca juga: Tak Lagi Ditutup Stiker, Wajah Putri Denada Auto Curi Perhatian

“Bahwa walaupun Papanya ga bisa ada sama dia sekarang, tapi he would do anything to be with her. Dan bahwa keadaan ini pasti menyiksa Papanya sebagaimana ini menyedihkan buat Aisha. Itu tugas ku. Karena memang itulah kenyataannya,” tambahnya.

Denada juga begitu menginginkan sang putri tahu jika kedua orangtuanya akan selalu membahagiakan dia, bagaimana pun keadaannya.

“Dan Aisha HARUS tau itu. Dia harus tau itu untuk kekuatannya, kebaikan perasaannya, dan kenyamanan hatinya. After all, nothing is more important than that. ❤️,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here