Lagi-Lagi Gagal Nikah, Kevin Aprilio Beber Alasannya

kevin-aprilio-gagal-nikah batal
Foto: Dok. Instagram Vicy Melanie

Rencana pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie lagi-lagi harus ditunda. Setelah gagal menggelar pada Juni lalu, pernikahan Kevin dan Vicy yang sedianya akan dihelat September 2020 ini, kembali gagal dilaksanakan. Padahal Kevin yakin pernikahannya bisa digelar, karena persiapan sudah mencapai 70 persen.

Niat baik untuk menikah pada bulan September ini harus ditunda bukan tanpa alasan. Pasalnya saat ini Jakarta sedang ada pembatasan wilayah. “Harusnya sih bulan ini. Cuma gara-gara PSBB jadi tertunda,” ungkap Kevin dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Sebelumnya Kevin sudah diberi saran agar menikah terlebih dahulu di KUA tanpa ada resepsi. Namun karena ia telah membayar uang muka gedung serta keperluan lain untuk pernikahan, Kevin dan Vicy memilih untuk menunda hari bahagia mereka.

|Baca juga: Belasan Tahun Pertahankan Rambut Khasnya, Ini Gaya Baru Kevin Aprilio

“Cuma kan gini, mindset-nya kenapa nggak di KUA aja dulu segala macem, masalahnya tanggung yah. Kita masuk dana untuk gedung, dekor itu sudah 70 persen. Hampir lunas lah ibaratnya. Jadi serba salah juga, kalau (nikah) duluan, sayanglah. Jadi itu sih yang bikin berat,” Jelas putra Addie MS dan Memes itu.

Begitu pun dengan Vicy. Ia mengatakan lebih baik pernikahannya ditunda, karena persiapannya sudah hampir selesai dan sayang apabila dibatalkan.

“Baju untuk akad sudah selesai. Kita sudah selesai sih sebenernya. Pembayaran juga sudah selesai. Jadi kalau nikah di KUA ini DP sudah pada dibayar, jadi nggak bisa diminta balik. Jadi nggak apa-apa deh (ditunda),” terang Vicy Melaney.

|Baca juga: Sang Kekasih Dituding Mandul, Ini Respon Kevin Aprilio

Meski begitu, pianis band Vierratale itu berupaya agar akad nikahnya bisa digelar tahun ini. Tetap menggunakan protokol selama pandemi, Kevin berencana jika akadnya hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

“Tapi sebenernya gedung pun hanya untuk akad dulu, nggak resepsi. Jadi protokol ini kan 30 orang maksimal. Pokoknya sebentar lagi. Mudah-mudahan tetap di tahun ini yah,” beber Kevin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here