Sang Kekasih Dituding Mandul, Ini Respon Kevin Aprilio

kevin-aprilio-dan-vicy-melanie
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

Sudah hampir lima tahun musisi Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Kevin pun sudah melamar Vicy pada awal tahun 2019 lalu. Namun karena pandemi, Kevin yang berencana menggelar pernikahan tahun ini, terpaksa mengundur jadwalnya.

Meski begitu, anggota band Vierratale itu, kerap membagikan potret mesranya dengan sang pacar. Sampai-sampai ada warganet yang mengira Kevin telah menikahi Vicy.

Warganet itu lantas bertanya, mengapa pasangan itu hingga kini belum memiliki momongan. “Kok gak hamil hamil ya, apa mandul,” kata warganet dengan nama akun @97455153017_ratu_youtube.

|Baca juga: Batal Nikah Gara-Gara Pandemi Corona, Kevin Aprilio Galau Berat

Pertanyaan itu langsung direspon oleh Kevin. Bukan marah, lelaki 30 tahun itu justru dengan santai mengatakan jika dirinya dan Vicy, belum resmi menikah. “Belum marrieddd miss ratu youtube, jadi belum berhubungan itu,” jelas Kevin.

Sepertinya Kevin pun tertarik dengan komentar dari warganet tersebut. Bukannya marah, Kevin justru kepo dan segera melihat-lihat biodata Instagram dari akun bernama @97455153017_ratu_youtube tersebut.

status-kevin-aprilio
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

“97455153017_ratu_youtube Ratuuu youtubee pakar nyaa youtube youtube youtube,” tulis Kevin di Instagram story-nya.

“Bio nya menginspirasi bgt Ratu YouTube yg punya punya punya YouTube. Rela mengorbankan kebahagiaanku untuk orang lain. Azekkkk top bgt,” tulisnya lagi, sambil mengunggah hasil tangkapan layar berisi laman utama dari akun Instagram @97455153017_ratu_youtube.

|Baca juga: Curhatan Kevin Aprilio yang Ngaku Hampir Bunuh Diri

Sebelumnya, Kevin juga pernah dikomentari oleh warganet soal hubungannya dengan Vicy. Meski komentar tersebut terlalu frontal, namun Kevin selalu menanggapi dengan santai.

“Kalau gk krn Corona sebetulnya bulan – bulan kemarin sudah married. Enaknya gmn ya tmn2? Ada saran untuk kita? : (“ ujar Kevin dalam salah satu unggahannya di Instagram. “Hamilin dulu aja bang.biar simple,” balas akun @020898ya. “Hahaha yaa ya ya,” jawab Kevin dengan santai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here