Istri Rizki D’Academy Curhat Galau, Ini Respon Dinda Hauw

1-dinda-hauw-nadya-mustika-rahayu-istri-rizki-d-academy
Foto: Dok. Pri

Saling mengenal karena mengikuti kajian bersama, Dinda Hauw dan Nadya Mustika Rahayu tampaknya semakin akrab. Bahkan, keduanya terlihat memberikan semangat dan dukungan kepada satu sama lain lewat media sosial.

Yang terbaru, keakraban mereka terlihat ketika Nadya meluncurkan video klip perdananya yang bertajuk Semakin Menjauh. Istri Rizki D’Academy itu membagikan potongan video klip itu lewat Instagram. 

Lewat kolom caption, Nadya menyinggung soal jalan hidup yang tidak selamanya mulus. Terkadang seseorang harus terluka demi menemukan hakikat dirinya. 

Kalau manusia boleh merangkai takdir nya sendiri… Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga. Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata. Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta,” tulis Nadya mengiringi video yang diunggahnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu) on

Baca juga: Pesan Kocak Rey Mbayang usai Beri Hadiah Motor untuk Dinda Hauw

Nadya juga meyakini kalau ada hikmah di balik setiap luka yang kini ia rasakan. Layaknya pelangi yang datang usai badai menerjang.

Airmata itu, seperti hujan… Dia datang bersama badai. Lalu reda menyisakan pelangi
Tidak semua gelap berarti kelam, Karna untuk menatap indahnya bintang gemintang dan pendaran cahaya bulan, setiap insan selalu butuh akan kepekatan malam,” lanjutnya. 

Di akhir unggahan tersebut, Nadya juga menyemangati diri sendiri untuk tetap tegar dan kuat. “Tegarlah wahai jiwa… Surutlah wahai duka… Semua akan berakhir bahagia,” tambahnya. 

Baca juga: Dinda Hauw Pamer Kemesraan, Komentar Istri Rizki DA Jadi Sorotan

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Salah satunya datang dari Dinda Hauw. Ia memberikan suntikan semangat untuk Nadya. 

Semangat terus dek ?❤️,” tulis Dinda. 

Insyaallah ka, makasih banyak kaka cantik?❤️ @dindahw,” jawab Nadya. 

Komentar Dinda itu langsung menyita perhatian warganet. Mereka merasa terharu melihat keakraban Nadya Mustika Rahayu dan Dinda Hauw itu.

@dindahw masyaallah sesama perempuan saling menguatkan ya @nadyamustikarahayu,” tulis akun @fw79901. “@dindahw Masya Allah kak dinda terharu deh jadinya ?? semoga kalian berdua bahagia terus ya dua wanita shalihah kuu @dindahw @nadyamustikarahayu ❤️❤️,” sahut akun @marisaazhari_. “@dindahw makasih kk cantik udah suport nadya terus.semoga kk dinda dan keluarga selalu dalam perlindungan Allah,” akun @ungga_harum menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here