Punya Orangtua Tenaga Medis, Ini Pesan Afgan Soal Covid-19

Orangtua Afgan
Foto: Dok. Instagram Afgan

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia memang tak bisa diprediksi kapan akan berakhir. Di Indonesia sendiri, angka pernyebaran virus justru kian hari kian meningkat. Tentunya hal itu tak bisa dipandang remeh bukan?

Oleh karena itu, Afgan sebagai publik figur turut ‘bersuara’ terkait pandemi ini, di Instagram pribadinya. Pemilik nama lengkap Afgansyah Reza itu mengingatkan followers-nya untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada, serta tetap berada di rumah, untuk mengurangi penyebaran virus.

| Baca juga: Indra Bekti Pamer Potret Jadul BCL dan Raffi, Bedak Siapa Paling Tebal?

Hi teman2, just wanna remind you guys untuk jangan terlalu santai menghadapi virus ini, tetap patuhi protokol kesehatan & sebisa mungkin stay dirumah aja,” tulis Afgan dalam keterangan fotonya.

Orangtua Afgan
Foto: Dok. Instagram Afgan

Afgan menyertakan dua foto dalam unggahannya kali ini. Potret pertama, Afgan berdiri di samping wanita yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Sedang yang ke dua merupakan swafoto hitam putih, dari salah seorang tenaga kesehatan.

| Baca juga: Semangati Lulusan Tahun 2020, 8 Seleb Ini Bagikan Potret saat Wisuda

Dari keterangan fotonya, ternyata dua tenaga medis dalam frame tersebut merupakan orangtua Afgan. Ia pun berdoa agar orangtuanya dan para tenaga kesehatan lainnya selalu dalam lindungan Tuhan.

Semoga dengan kita mematuhi protokol bisa meringankan beban para tenaga medis yang harus berjuang setiap hari di rumah sakit, termasuk kedua orang tua saya yang sejauh ini masih terus bertanggung jawab dalam menjalankan semua tugasnya. semoga mama, papa dan seluruh tenaga medis dimanapun kalian berada selalu berada di dalam lindungan Tuhan,” tulis Jodoh Pasti Bertemu itu.

Please stay safe everyone!,” sambungnya.

| Baca juga: Dilelang, Barang Kesayangan Afgan Jatuh ke Pelukan Rossa

Potret yang kini telah disukai lebih dari 54 ribu pengguna Instagram itu pun banjir komentar. Warganet, termasuk beberapa selebriti menaruh rasa hormat pada kedua orangtua Afgan, yang telah berjuang di garda depan. Mereka juga mendoakan agar Afgan dan keluarganya selalu sehat.

Respect! Salam hormat buat Papa dan Mama! ?s Joe Taslim. “??? tetap sehat brad @afgansyah.reza,” tulis Ressa Herlambang. “Afgaaaannnn… pelukk buat mama papa semoga selalu sehat dalam lindungan ALLAH SWT ??❤️ @afgansyah.reza,” tulis Nola ‘Be3’. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here