‘Do You Like Brahms?’ Episode 10: Song Ah Main ke Rumah Joon Young

do-you-like-brahms-episode-10
Foto: Dok. Instagram SBS drama

Drama Korea Do You Like Brahms? minggu ini memasuki episode 9 tayang Senin (28/9) dan episode 10 tayang pada Selasa (29/8). Dalam episode 9, setelah melakukan banyak pertimbangan, Park Joon Young (diperankan Kim Min-Jae) dan Chae Song Ah (diperankan Park Eun-Bin) akhirnya memutuskan untuk pacaran.

Bahkan, kini Joon Young tak lagi menyangkal jika ia memiliki hubungan spesial dengan Song Ah dihadapan teman-temannya. Sebelumnya Joon Young dan Song Ah memang sempat menyangkal hal tersebut. Pasalnya, Joon Young tidak mau karena dirinya, Song Ah dipandang buruk oleh orang lain.

Namun orang-orang tetap mengatakan jika Joon Young tak akan mau dengan Song Ah karena tidak selevel. Karena memang Joon Young adalah pianis terkenal. Untuk mematahkan pernyataan tersebut, Joon Young dan Song Ah akhirnya go public.

|Baca juga: ‘Do You Like Brahms?’ Ep 8: Joon Young Ungkap Sesuatu pada Song Ah

Tak hanya itu, Joon Young juga mengatakan pada Jung Kyung (diperankan Park Ji-Hyun) bahwa ia dang Song Ah sudah berkencan. Oleh karenanya, Joon Young meminta Jung Kyung tak mengganggunya lagi.

Sementara itu, Joon Young lagi-lagi mendapatkan tekanan dari profesornya, Yoo Tae Jin (diperankan Joo Suk-Tae) untuk lebih fokus berlatih piano dan tak boleh teralihkan dengan yang lainnya. Itu berarti secara tak langsung, Joon Young juga diminta agar tak mengencani siapa pun, apalagi Song Ah.

|Baca juga: ‘Do You Like Brahms?’: Kisah Sejoli yang Berkomunikasi Lewat Musik

Dalam episode 10, Hae Na (diperankan Lee Ji-Won) nampak ngamuk dengan Song Ah. Bisa jadi hal tersebut karena Song Ah dekat dengan profesor. Sedang di cuplikan lain, Song Ah nampak menemui sahabatnya, Min Sung (diperankan Bae Da-Bin). Terlihat Min Sung yang nampak ketus menanyakan kehadiran Song Ah. Sedang Song Ah tetap berusaha untuk meminta maaf.

Sementara itu, Joon Young nampak menemui sahabatnya, Hyun Jo (diperankan Kim Sung-Cheol). Joon Young mengatakan jika ia tak mau kehilangan Hyun Jo. Melihat itu, Hyun Jo hanya tertawa.

Yang makin romantis, Song Ah mengatakan pada Joon Young untuk meminta izin datang ke rumahnya, supaya Song Ah mengenal Joon Young lebih dekat. Tentu saja Joon Young menyetujuinya, terbukti ia membereskan kamarnya hingga rapi.

Bagaimana selanjutnya? Tonton drama Korea Do You Like Brahms? episode 10 yang tayang Selasa (29/8) di SBS pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here