‘Do You Like Brahms?’: Kisah Sejoli yang Berkomunikasi Lewat Musik

spoiler-sinopsis-so-you-like-brahms?
Foto: SBS

Do You Like Brahms? jadi salah satu drama Korea bergenre romantis yang paling ditunggu. Drakor yang bakal tayang perdana di SBS, Senin (31/8) pekan depan ini menggandeng sederet aktor dan aktris Korea ternama. Di antaranya Park Eun Bin (sebagai Chae Song A), Kim Min Jae (sebagai Park Joon Young) dan Kim Seung Cheol (sebagai Han Hyun Hoo). 

Drakor yang bakal tayang setiap Senin dan Selasa ini mengangkat kisah cinta Chae Song A dan Park Joon Young. Song A adalah seorang mahasiswi musik tahun ke empat di universitas ternama. 

Song A terkenal sebagai siswa yang tekun dan bertekad untuk menjadi seorang violinist. Ia bertemu dengan Park Joon Young, seorang pianist elit. 

Keduanya bertemu ketika Joon Young tengah memainkan piano. Jari-jemarinya dengan lincah memainkan melodi klasik. Song A tertegun ketika tahu kemampuan Joon Young. Ia langsung jatuh cinta.

Baca juga: Sinopsis Drakor Terbaru ‘Alice’, Siap-siap Bertemu Penjelajah Waktu

Joon Young dan Song A terlihat begitu canggung pada awalnya. Keduanya tampak malu-malu. Namun, rasa canggung itu seakan hilang ketika mereka berkomunikasi lewat musik. Song A dan Joon Young terus mengungkapkan cintanya lewat musik. Sungguh romantis bukan?

Kian hari, keduanya kian lengket saja. Bahkan, dalam trailer Do You Like Brahms? ditayangkan kalau Song A dan Joon Young melakukan banyak hal bersama. Song A juga berjanji kalau ia akan terus mencintai Joon Young meski laki-laki tersebut menyakitinya berkali-kali. 

|Baca juga: ‘Was It Love? Episode 15: Dae Oh Janjikan Akhir Bahagia untuk Ae Jung

Lantas seperti apa kelanjutan kisah cinta mereka? Tunggu saja drama Korea Do You LIke Brahms episode 1 yang tayang di SBS, 31 Agustus mendatang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here