Pesan Kocak Rey Mbayang usai Beri Hadiah Motor untuk Dinda Hauw

dinda-hauw-dan-rey-mbayang-dihujat
Foto: Dok. Instagram Rey Mbayang

Rona bahagia tak dapat disembunyikan Dinda Hauw saat tahu sang suami, Rey Mbayang memberinya hadiah sebuah motor matic. Motor berwarna merah yang diparkir di halaman rumah itu, sempat membuat Dinda tak percaya bahwa itu miliknya.

“Ini beneran buat aku?,” tanya Dinda terkejut. “Iya dong buat kamu,” jawab Rey.

| Baca juga: Dinda Hauw Pamer Kemesraan, Komentar Istri Rizki DA Jadi Sorotan

Saking semangatnya, pemeran utama dalam film Surat Kecil untuk Tuhan (2011) itu langsung menjajal motor barunya. Rey kemudian meminta sang istri yang memboncengnya keliling kompleks rumah mereka.

Mengiringi video yang dibagikan di Instagram itu, Dinda berterima kasih kepada suami, untuk hadiah yang tak terduga ini.

Masih kaget campur seneng sih pas tau kalau tiba – tiba dikasih hadiah sama suamiku tercinta, Makasih yaa sayang motor barunyaa! @rey_mbayang 😘,” tulis Dinda pada keterangan videonya.

| Baca juga: Bocorkan ‘Aib’ Rizky Billar, Dinda Hauw Kirim Pesan buat Lesti

Aktris berusia 23 tahun itu mengatakan, dirinya bakal sering menggunakan motor barunya itu untuk keperluan sehari-hari. Terlebih Dinda merasa begitu nyaman saat mengendarai motor tersebut karena sesuai dengan ukuran tubuhnya yang kecil.

Motor ini pasti bakal sering banget aku pake buat beli cemilan hehehe apalagi motor nya nyaman aku pake karena sesuai sama badanku yang kecil ini, emang deh kamu best husband banget buat aku🥰 Thanks for the gift @rey_mbayang❤️,” sambungnya.

Sementara itu, Rey tampak hadir di kolom komentar dengan pesannya yang cukup menggelitik.

Jangan ikut balap liar ya yang 🤗,” tulis Rey Mbayang.

| Baca juga: Rey Mbayang Peringatkan Rizky Billar soal Batasan dengan Dinda Hauw

Selain mendapat like sebanyak lebih dari lima ribu pengguna Instagram, respon Rey juga berhasil membuat warganet terpingkal-pingkal.

@rey_mbayang woii tuolong ngakak bacanya 🤣🤣,” tulis akun @nurulnadiap_. “@rey_mbayang hahaaa kok ngakak yak bacanya 😂,” tambah akun @istyanjarsari. “@rey_mbayang astaghfirullah mau ngakak🤣,” sahut akun @maydrimey. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here