Keliling Pulau Bali di Tengah Pandemi Covid-19, Ashanty Beber Alasannya

ashanty-keliling-bali
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Sedang berada di Bali dalam waktu cukup lama, Ashanty memanfaatkan waktunya untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di pulau itu. Hal tersebut dapat dilihat dalam unggahan-unggahannya di media sosial.

Awalnya, tujuan Ashanty meluncur ke pulau Dewata adalah untuk mengurus beberapa keperluan terkait rumahnya yang berada di sana. “Jadi dari awal covid kan nggak kemana2 sama sekali, nah rumah di bali udah setahun ngga ditengok, dikasih tau banyak bocor, lumutan, dan ada beberapa yg harus diurus yg urgent,” kata Ashanty dalam Instagram-nya, Senin (14/9).

“Dan berangkat disaat sudah tidak lockdown, tidak PSBB, bahkan ketika para public figure/influencer diminta bantu untuk mempromosikan lagi pariwisata di Indonesia,” sambungnya.

|Baca juga: Tinggal Sementara di Bali, Begini Gaya Baru Ashanty dan Aurel

Sambil mengurus rumahnya, Ashanty pun memiliki program untuk untuk mempromosikan kembali tempat-tempat wisata di Bali. Selain itu ia harus berpindah dari satu villa ke villa lain karena kondisi rumahnya yang ada di Bali, sedang diperbaiki.

“Nahh karena posisi sudah ada di Bali, ini pun kita muter bali tadinya mau shooting reality show dan youtube kita mempromosikan kembali wisata di bali dan sekitarnya ( ini murni dari kita pribadi yah) dan sekarang masih muter, karena kondisi rumah lg diperbaiki jadi kotor dan debu dimana2 bisa sampe sebulan lagi baru kelar,” ungkap istri Anang Hermansyah itu.

Meski melakukan banyak kegiatan, Ashanty bukannya tidak takut dengan Covid-19. Apalagi wanita 35 tahun itu memiliki penyakit bawaan seperti autoimun. Namun, demi mencari nafkah, Ashanty harus melawan ketakutannya itu.

“Tapi kan yaa tetep mematuhi protokol kesehatan,dll. Tetep harus kerja kalo nggak cari uang nanti gimana kita dan karyawan2 kita,” serunya.

|Baca juga: Menetap Sementara di Bali, Ashanty Ungkap Ketakutannya

Terakhir, Ashanty memberi pesan kepada semuanya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga imun, serta tetap berpikiran positif. Ia juga menyarankan agar masyarakat tetap saling bantu membantu.

“Kita nggak tau kapan ini berakhir, kapan vaksin nya ditemukan, bisa bulanan bahkan tahunan, tetap jaga imunitas kita, positif thingking, dan paling penting yg punya uang lebih bantu yg nggak punya,” katanya.

“Karena jujur saat2 seperti ini banyak banget yg bener2 menyedihkan, bingung besok mau makan apa? Bingung mau bayar kontrakan, sekolah anak dll.. insyaallah dengan saling bantu akan sedikit meringankan beban mereka,” tutup Ashanty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here