Rey Mbayang Peringatkan Rizky Billar soal Batasan dengan Dinda Hauw

rey-mbayang-rizky-billar
Foto: Dok. Instagram Dinda Hauw/Rizky Billar

Sudah sebulan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah. Berbagai momen menyenangkan di awal pernikahan, kini sedang mereka rasakan. Meski begitu, rupanya Dinda dan Rey juga sudah ditimpa cobaan di pernikahan yang baru seumur jagung.

Hal itu tak lain datang dari warganet yang kerap memberi komentar negatif tentang keharmonisan yang mereka bagikan di media sosial. Tak cuma soal itu, aktor Rizky Billar juga ikut terseret gara-gara kabar jika lelaki itu ditinggal nikah oleh Dinda.

Menanggapi hal tersebut, Dinda dan Rey lebih santai. Dinda menilai jika sahabatnya itu adalah orang yang suka bercanda. Namun pemain film Surat Kecil untuk Tuhan (2011) tersebut, membenarkan jika candaan itu kerap membuat orang lain menilai serius.

“Billar kan anaknya suka bercanda, suka lucu-lucuan, suka kebablasan. Dia posting di Instagram-nya suka bercanda, memang dari sananya tuh anaknya suka bercanda,” kata Dinda dalam kanal YouTube Gritte Agatha, Selasa (11/8).

“Bercandannya itu memang membuat ada sebagian orang yang beneran nganggepnya bercanda. Ada yang sebagian orang nganggapnya serius. Termasuk dia lagi bercanda tentang aku,” lanjut wanita 23 tahun itu.

|Baca juga: Dihujat Usai Pamer Foto Istri saat Salat, Rey Mbayang Malah Bersyukur

Tau akan hal itu, Rey mengaku tak terlalu cemburu pada Billar. Ia pun mengungkapkan jika dirinya justru lebih kenal Billar dahulu daripada Dinda. Meski begitu, Rey mengatakan harusnya Billar lebih memperhatikan batasan dengan sang istri.

“Sebenernya cemburu nggak sih. Cuman kayak setelah menikah, gue bilang ke dia (Billar) kayak kita harus ada batasan. Jadi kayak nggak perlu gue bilang, tapi kita tahu diri aja masing-masing,” ungkap lelaki kelahiran tahun 1998 itu.

Rey juga mengaku jika kedekatan Dinda dan Billar adalah hal yang wajar. Namun karena Dinda kini sudah menikah, Rey berharap agar Billar tak terlalu lepas saat bercanda. Ia tak mau sang istri dianggap buruk oleh warganet.

“Kalau sama Billar gue percaya, mereka berdua ada rasa memiliki itu kan wajar, karena bersahabat. Cuma kalau untuk selebihnya menurut gue nggak ada. Cuman mungkin kadang bercandaannya dia (Billar) yang suka lepas gitu kan,” kata pelantun Tentang Setelahnya itu.

“Sampai akhirnya kayak ada beberapa sudut pandang yang bilang kayak Dinda ninggalin dia. Sebenernya kalo mau bilang ada rasa gimana-gimananya, rasanya di situ sih, sedikit. Cuman positif thingking-nya dia bercanda doang,” tambahnya.

|Baca juga: Sebut Rizky Billar ‘Fakboy Pensiun’, Dinda Hauw Banjir Kritik Pedas

Rey juga menegaskan agar lelaki yang saat ini dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora itu untuk berlaku tak berlebihan terhadap Dinda. Namun ia dan Dinda begitu mendukung segala hal yang dilakukan Billar.

“Karena yang kena dampaknya kan dia (Dinda). Yang ngeliat langsung apa dari dampak itu kan gue sendiri. Dia seperti apa kalo misal dikomen sama orang,” lanjutnya. “Jadi menurut gue sih, sebenernya enggak perlu segitunya sih,” ungkap Rey.

“Tapi sebenernya kita saling support banget,” lanjut Rey. “Iya kita support. Aku sampai bilang ‘Ky kita tuh support kamu, jadi kapan pun butuh bilang ya,’ kayak gitu. Sampai segitunya,” tambah Dinda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here