Jelang Kelahiran Anak ke Dua, Chelsea Olivia Ungkap Ketakutannya

chelsea-olivia-kehamilan-curhat-takut-sebelum-persalinan
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Tak lama lagi Chelsea Olivia bakal menyambut kelahiran anak ke duanya. Chelsea dan Glenn Alinskie pun sudah tak sabar untuk bertemu dengan putra mereka. Namun, Senin (28/9) kemarin, Chelsea mengungkap keresahan hatinya.  

Lewat Instagram-nya, Chelsea mengunggah fotonya bersama putri sulungnya, Nastusha. Dalam potret tersebut, Nastusha tampak begitu lengket dengan ibunya. Chelsea pun mengungkap kalau gadis cilik itu semakin manja kepadanya. 

Detik-detik kelahiran Adiknya dia semakin manja dan nempelll bngt sama mami-nya,” cerita Chelsea. 

kehamilan-chelsea-olivia-nastusha-jadi-manja
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Baca juga: Cantik Tapi Beda Gaya, 8 Pasang Seleb Ini Ternyata Seumuran!

Hal ini semakin membuat Chelsea cemas. Ia bertanya-tanya apakah dirinya bisa membagi waktu untuk kedua anaknya, suami dan pekerjaan. 

Dan maminya semakin galau dan resah, apakah bisa membagi waktu antara anak pertama,kedua,suami dan pekerjaan??” kata Chelsea

Kendati demikian, perempuan 28 tahun itu mencoba untuk menenangkan dirinya. Chelsea optimis bisa menjalani tugas barunya nanti dengan baik.

Jawabannya adalah dijalanin aja pasti lama lama biasa kan💪🏼,” pungkasnya. 

Baca juga: Sama-Sama Terjun ke Dunia Hiburan, 10 Pasang Seleb Ini ‘Kembar’

Curhatan Chelsea Olivia itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memberikan kucuran semangat dan optimisme untuk pemain film Summer Breeze itu. 

💪 Pasti bisa. Di awal mgkn berat kdang nangis ingat anak prtama tp seiring brjlanx waktu smuax dilalui dg bahagia 😍🙏😘,” tulis akun @veem87. “Tenang mami chealsea, jangan dibayangkan ya nanti saat menjalani pasti ketemu ritmenya,” sahut akun @septi_e.pipoylilac. “Pasti bisa kaka chelseaoliviaa👌👍🙏,” akun @subarisirene menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here