Cantik Tapi Beda Gaya, 8 Pasang Seleb Ini Ternyata Seumuran!

artis-umur-sama-beda-gaya
Foto: Dok. Instagram

Meski lahir di tahun yang sama, bukan berarti harus memiliki gaya serta selera yang sama pula. Apalagi semakin tumbuh dewasa, setiap orang berhak memilih untuk tampil seperti yang diinginkan. Hal itu bisa dilihat dari artis-artis seumuran berikut ini.

Walaupun mereka lahir di tahun yang sama, namun mereka tampil dengan gaya berbeda sesuai selera masing-masing. Seleb-seleb ini pun masih sama-sama terlihat cantik. Siapa saja mereka? Yuk kepoin!

1. Mikha Tambayong dan Cita Citata

mikha-tambayong-dan-cita-citata
Foto: Dok. Instagram Mikha Tambayong/Cita Citata

Sama-sama kelahiran tahun 1994, Cita Citata dan Mikha Tambayong memiliki karakter gaya masing-masing. Mikha lebih suka memperlihatkan wajah tanpa makeup dan pakaian yang sederhana. Sedangkan Cita lebih suka tampil dengan makeup lebih mencolok.

2. Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah

natasha-wilona-dan-aurel-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona/Aurel Hermansyah

Sama-sama memiliki wajah cantik, namun dua artis kelahiran tahun 1998 ini memilih gaya karakter yang berbeda. Wilona memilih untuk tampil dengan makeup tipis. Dan Aurel lebih nyaman dengan wajah full makeup saat tampil di depan publik.

|Baca juga: Tampil Bareng, Gaya Kembar Inul Daratista dan Krisdayanti Disorot

3. Chelsea Olivia dan Ayu Ting Ting

chelsea-olivia-dan-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olvia/Ayu Ting Ting

Sudah sama-sama menjadi seorang ibu, namun dua artis seumuran yakni lahir di tahun 1992 ini, tetap terlihat anggun dengan gayanya masing-masing ya!

4. Syifa Hadju dan Margin Wieheerm

syifa-hadju-dan-margin-wieheerm
Foto: Dok. Instagram Syifa Hadju/Margin Wieheerm

Sama lahir di tahun 2000, Syifa Hadju dan Margin memang memiliki gaya yang berbeda. Margin lebih menunjukkan gaya yang lebih dewasa daripada Syifa.

5. Ranty Maria dan Amanda Manopo

ranty-maria-dan-amanda-manopo
Foto: Dok. Instagram Ranty Maria/Amanda Manopo

Meski sama-sama lahir di tahun 1999, Amanda Manopo terkadang tampil dengan makeup lebih dewasa. Sedang Ranty lebih sering terlihat dengan gaya tanpa makeup.

6. Marsha Aruan dan Ariel Tatum

marsha-aruan-dan-ariel-tatum
Foto: Dok. Instagram Marsha Aruan/Ariel Tatum

Duo kelahiran tahun 1996 ini memang memiliki style yang berbeda. Marsha Aruan biasa tampil dengan makeup tipis dan gaya pakaian yang lebih chick. Sedang Ariel Tatum lebih berpenampilan dewasa dengan makeup yang tegas.

|Baca juga: 

7. Pevita Pearce dan Bella Shofie

pevita-pearce-dan-bella-shofie
Foto: Dok. Instagram Pevita Pearce/Bella Shofie

Pevita dan Bella ternyata sama-sama kelahiran tahun 1992. Bella Shofie lebih suka tampil dengan riasan penuh dan pakaian yang glamor. Sedangkan Pevita, jarang sekali berpoles riasan dan sering memakai pakaian yang lebih santai.

8. Putri Titian dan Siti Badriah

putri-titian-dan-siti-badriah
Foto: Dok. Instagram Putri Titian/Siti Badriah

Dua artis seumuran yang lahir di tahun 1991 ini memiliki perbedaan penampilan. Putri Titian biasa tampil dengan gaya remaja dan gaya rambut seperti anak ABG. Sedangkan Sibad, lebih berpenampilan sebaliknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here