Tampil dengan Gaya Baru, Amanda Manopo Jadi ‘Kembaran’ Yuni Shara

amanda-manopo-mirip-yuni-shara
Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Aktris Amanda Manopo belakangan ini sering mengunggah foto-foto hasil pemotretan bersama dengan fotografer kenamaan di media sosialnya. Tak sendiri, Amanda juga sering melakukan pemotretan berdua bersama sang kekasih, Billy Syahputra.

Seperti pemotretannya yang terbaru bersama FD Photography. Amanda nampak cantik dengan kostum hitam yang seksi bertema kupu-kupu. Sedang ia berpose mesra bersama Billy Syahputra.

“Love is Like a Butterfly. The more you chase it, the more it will elude you. But if you let it Fly, it will come to you… @amandamanopo @bilsky16,” tulis FD Photography di Instagram-nya.

amanda-manopo-billy
Foto: Dok. Instagram FD Photography

|Baca juga: Beda Agama, Ini Doa Amanda Manopo Untuk Hubungannya dengan Billy

Potret dengan tema itu juga diungga Amanda di akun medsosnya. Namun, Manda memilih mengunggah potretnya sendirian. Wajah wanita 20 tahun itu terekspose jelas. Makeup-nya sederhana dengan look glass skin. Sedang ia rambutnya terlihat sangat pendek.

amanda-yuni-shara
Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Banyak yang memuji penampilan Amanda. Namun, tak sedikit pula netizen yang salah fokus dan mengatakan jika Amanda Manopo mirip dengan penyanyi serta artis senior, Yuni Shara.

“Duh jadi kaget klo kyak gini kok mirip Yuni Sarah ya ???,” seru @andriani8069. “Lah kaget dikira Yuni sara,” tambah @fennyfika. “Yuni Sarah muda,” kata @mazz_binn. “Kek mirip yuni sarah ga sih yg kakanya KD,” ungkap @ciiciik_.

|Baca juga: Billy Syahputra Kenalkan Mantan Pacar, Ini Respon Amanda Manopo

amanda-manopo tatto
Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Bukan hanya sampai Amanda Manopo disebut mirip Yuni Shara. Banyak pula netizen yang salah fokus dengan tatto pistol yang ada di tubuh pemain film Surat Cinta untuk Starla the Movie (2017) ini.

“Salfok sama tatto nya manda ?,” kata @fajrulfalah__. “Tattoo pistol cooy?,” seru @ngumpul.disini. “Eh ada pistol nya,” tambah @hendradejan. “Ada pestolnya bawah ketek,” jelas @tomiacong. “Pistolnya keren,” puji @zenhsn807. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here