Kerap Dijodohkan, Ariel ‘NOAH’ Ungkap Perasaannya pada BCL

ariel-noah-dan-bcl-dekat-teman-lama
Foto: Dok. Instagram BCL

Pesona Ariel ‘NOAH’ memang bikin banyak perempuan jatuh hati. Bahkan tidak sedikit artis yang sempat jadi kekasih pria 39 tahun itu. Sayangnya hubungan mereka putus, dan hingga kini pelantun Menghapus Jejakmu itu masih betah menjomblo. 

Karena statusnya yang masih single inilah, musisi kelahiran Bandung itu kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa perempuan. Salah satunya penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, yang belum lama ini ditinggal sang suami untuk selamanya.

Lantas seperti apa perasaan Ariel NOAH terhadap BCL? Meski kerap dijodoh-jodohkan, agaknya Ariel ‘NOAH’ hanya menganggap BCL sebagai teman lama. “Teman lama, sering berbagi panggung,” kata Ariel dalam video yang dibagikan di YouTube Cosmopolitan Jkt. 

Baca juga: Digilai Kaum Perempuan, Ariel ‘Noah’ Disebut Pakai Susuk

Meski begitu, Ariel tidak menampik kalau BCL adalah sosok yang asyik. Bahkan ia merasa nyaman untuk berbagi pikiran dan ide dengan istri mendiang Ashraf Sinclair itu. “Abis itu teman berbagi konsep, berbagi pikiran, berbagi ide,” beber Ariel

Tak sendiri, pendapat Ariel itu juga disetujui oleh anggota NOAH lain, David dan Lukman. David mengatakan kalau BCL adalah sosok yang rendah hati. “Penyanyi yang sangat berbakat, teman yang humble, rendah hati,” kata David. 

Baca juga: Lama Putus, Luna Maya Akui Masih Suka Kepoin Ariel ‘Noah’

Sementara itu, Lukman menilai kalau BCL adalah sosok penyanyi yang perfeksionis. Ia selalu total saat menggarap karya-karya musiknya.

“Cerewet kalau urusan musik ya. Begitu kita masuk studio, dia cerewet, harus gimana gimana gitu, itu bagus. Terus perfeksionis, menurut saya sih dia perfeksonis aja dalam hal kerjasama musik,” beber Lukman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here