Pamer Panggilan Sayang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadian?

lesti-kejora-dan-rizky-billar-jadian-1
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Leslar jadi sebutan populer dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Penggemar mereka pun berharap keduanya memiliki hubungan spesial di dunia nyata. Apalagi setelah keduanya sering terciduk menghabiskan waktu hingga liburan bersama.

Belakangan ini para penggemar dikejutkan dengan unggahan Lesti. Banyak yang berspekulasi kalau Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah resmi jadian gara-gara unggahan itu. 

Betapa tidak, Lesti membagikan foto pesinetron 25 tahun itu yang sedang tertidur pulas. Mantan kekasih Rizki D’Academy itu pun memanggil Billar dengan sebutan ‘sayang’.

InsyaAllah lelahnya jadi lillah ya sayang,” tulis Lesti disertai dengan emotikon hati dan wajah menangis. 

lesti-kejora-dan-rizky-billar-jadian
Foto: Dok. Instagram tante_rempong_offficial

| Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Makin Mesra, Begini Respon Sang Ayah

Terang saja unggahan tersebut langsung tersebar di berbagai akun gosip di Instagram. Banyak yang bertanya-tanya apakah Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah jadian. 

Sebelumnya Lesti dan Rizky juga terciduk tengah melihat-lihat apartemen bersama. Momen kebersamaan mereka itu pun mengundang beragam respon dari warganet. 

1-lesti-kejora-dan-rizky-billar-jadian
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

|Baca juga: Waduh! Gara-Gara Rizky Billar, Tiara Andini Banjir Hujatan

Tidak sedikit yang mengatakan kalau keduanya tengah mempersiapkan masa depan bersama. “Buat masa depan ciee, kawal Leslar sampai halal❤️,” tulis akun @itsmedita21. “Wkwkwkkwkw milih2 rumah,,bentar lagi buat rumah tangga??,” sahut akun @anik_ekka. “Sedang melihat rumah masa depan.. Ada yang lagi hareudang?,” akun @alfirah_76 menambahkan. 

Hubungan Lesti dan Rizky Billar sendiri berawal dari ulah warganet yang menjodoh-jodohkan mereka, karena dianggap memiliki kisah yang sama. Yaitu sama-sama ditinggal menikah orang terdekat. Lesti ditinggal menikah oleh Rizki DA. Sedang Rizky Billar ditinggal menikah oleh Dinda Hauw.

Banyak yang menduga hubungan mereka hanya setingan. Namun makin ke sini hubungan mereka sepertinya makin serius. Apalagi setelah ada kabar telah terjadi pertemuan keluarga Lesti dan Rizky Billar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here