Siapkan Nagamu! Kisah House Targaryen Menanti Lampu Hijau HBO

0
18
prekuel-game-of-thrones-tentang-house-targaryen
Foto: HBO

Valar morghulis. Dua kata dari bahasa Valyrian tersebut, pastinya membuat penggemar Game of Thrones (GoT) terbang menuju Essos dan Westeros. Melihat secara langsung kemegahan Istana Red Keep, ataupun kekuatan naga-naga Daenerys Targaryen.

Sayang semua itu telah berakhir, dengan mengenaskan pula. Mungkin ini jadi saat yang tepat bagi para penggemar yang kecewa dengan akhir serial Game of Thrones untuk bangkit. Dilansir dari Deadline, HBO tampaknya segera memberikan lampu hijau untuk produksi prekuel Game of Thrones.

Baca juga: 25 Fakta Keren Game of Thrones Ini Perlu Kamu Tahu

Rencananya, karya ini jadi kolaborasi dari penulis sekaligus co produser eksekutif GoT, George R.R. Martin dan eksekutif produser serial Colony, Ryan Condal.

Mengambil latar 300 tahun sebelum peristiwa perebutan takhta yang diangkat di Game of Throneskisah ini akan mengangkat perjalanan kesuksesan House of Targaryen, hingga kejatuhan mereka. 

Proyek ini akan dikembangkan berdasarkan buku Fire & Blood yang ditulis oleh George. Sayang pihak HBO enggan berkomentar mengenai rencana tersebut.

Baca juga: 7 Serial TV Favorit Keluarga Kerajaan Inggris. Ada yang Juga Kamu Suka?

Sementara itu, Mei lalu melalui blog pribadinya, Martin menulis bahwa akan ada lima serial lanjutan setelah Game of Thrones berakhir. Bahkan ia sudah mengembangkan proyek tersebut. (*)