Night King Bocorkan Pertempuran Akbar Game of Thrones 8

0
10
bocoran-game-of-thrones-8
Foto: HBO

Dengan bantuan Viserion, Night King berhasil memimpin misi penghancuran tembok pertahanan Westeros. Adegan tersebut menjadi akhir yang spektakuler dari Game of Thrones musim 7.

Para penggemar pun dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Nah, pemeran Night King, Vladimír Furdík memberikan satu bocoran untuk Game of Thrones 8, yang akan tayang pada April tahun depan.

Seperti yang diketahui, akan ada 6 episode yang ditayangkan dalam musim ke delapan ini. Secara khusus, Vladimír mengungkapkan bahwa pertempuran besar akan ditayangkan dalam episode 3.

“Para kreator menginginkan pertempuran tersebut sebagai momen bersejarah di televisi. Hampir satu episode penuh akan menayangkan tentang pertempuran itu. Setidaknya satu jam-lah,” ungkap Vladimír seperti dilansir dari Mashable

Baca juga: 25 Fakta Keren Game of Thrones Ini Perlu Kamu Tahu

Pertempuran antara pasukan Westeros dan mayat hidup ini, bisa disebut sebagai pertempuran akbar. Bagaimana tidak? Tak hanya melibatkan manusia dan zombie, tetapi juga naga dan raksasa.

Dikutip dari Pop Sugar, dibutuhkan waktu 55 hari untuk pengambilan gambar pertempuran tersebut. Jangka waktu tersebut, belum termasuk proses syuting di dalam studio.

Baca juga: 7 Serial TV Favorit Keluarga Kerajaan Inggris. Ada yang Juga Kamu Suka

Jika pertempuran klimaks ditayangkan di episode 3, lalu apa cerita yang akan ditampilkan dalam 3 episode selanjutnya? Siapakah yang akan memenangkan pertarungan? Kita tunggu saja jawabannya pada April nanti. (*/rez)