Rizky Febian Ingin Keluar dari Zona Nyaman

0
37
Duet Rizky Febian
Foto: Dok. Instagram Rizky Febian

Siapa yang tak kenal dengan lagu Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian? Lagu yang sempat hit di tahun 2015 tersebut, mengantar putra komedian Sule itu menjadi penyanyi yang banyak digandrungi muda-mudi.

Walau belum satu dekade berkarya di belantika musik Indonesia. Nyatanya cowok yang akrab disapa Iky itu berhasil menunjukkan eksistensinya, dengan tampil di salah satu event musik bergengsi di Jawa Timur.

Baca juga: Rizky Febian Sukses Pukau Ribuan Penggemar di Surabaya

Tampil kali kedua di event tahunan ini membuatnya senang sekaligus bangga. Lantaran kali ini, ia berkesempatan mendobrak panggung utama, bersama sejumlah musisi nasional seperti Dewa 19 dan Andien Aisyah.

“Kesempatan yang luar biasa buat saya. Saya masih inget dulu cuman di booth (panggung kecil). Saya berharap dari tahun ke tahun diberi kesempatan,” ucap Iky saat ditemui Nyata, beberapa saat sebelum penampilannya di Jazz Traffic Festival 2019, Minggu (15/9) lalu.

Iky yang terkenal lewat lagu-lagu bergenre pop & jazz, terpikir untuk menjajaki hal baru. Lepas dari zona nyaman, katanya.

Baca juga: Olla Ramlan Beri Hadiah Kepada Si Penabrak Mobilnya

Rayi Putra, adalah nama yang disebut oleh Iky, untuk mewujudkan obsesi dalam proyek musiknya mendatang. Iky sebelumnya dipertemukan dengan Rayi, saat keduanya menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat.

Komunikasi antara Iky dengan rapper 32 tahun itu sempat terputus, usai ajang tersebut berakhir. Tapi Iky mengaku, saat itu ia telah menelurkan karya bersama Rayi.

“Saya tahun kemarin jadi juri Indonesian Idol Junior, salah satunya Kak Rayi Putra. Terus kita sempet workshop bareng. Setelah itu kita ilang, nggak kontek-kontekan. Tapi kita menghasilkan satu karya itu. Ya mungkin nanti ke depannya mau saya deketin lagi sama Kak Rayi,” cerita Iky.

Baca juga: Kejutan Stephanie Poetri Jadi Obat Kegagalan

Di samping promo album pertama yang bertajuk Jejak, Iky juga tengah menyiapkan kejutan untuk para penggemar. Dalam waktu dekat, tepatnya bulan depan Iky bakal merilis single ketiga dalam album tersebut, yang berjudul Nona. (*)