Adikara Tuangkan Keraguan Hati dalam Kisah Tanpa Pisah

0
32
adikara-fardy
Foto: Istimewa

Entah apa yang salah dalam sebuah hubungan, yang pasti kini ada sosok lain yang mampu membuat hari kian lebih menyenangkan. Setidaknya hal itulah yang Adikara coba sampaikan lewat single terbarunya Kisah Tanpa Pisah.

Awal mula lagu ini tercetus berasal saat Adikara sedang curhat di sela-sela workshop. “Waktu saya sedang workshop dengan kak Lale, Ilman, dan Nino, kita sempat ngobrol-ngobrol sebentar seputar keseharian. Termasuk soal hubungan,” ungkap Adikara.

“Dan saya waktu itu kebetulan lagi mengalami kejenuhan dengan hubungan yang saya alami, dan dari situlah tercipta lagu ini,” lanjutnya.

Dengan lirik puitis serta ditemani alunan musik groovy-jazz yang dipenuhi oleh instrumen brass, membuat lagu Kisah Tanpa Pisah ini menjadi musik yang sangat menyenangkan untuk didengarkan berulang kali.

Melengkapi single terbaru Adikara ini, sebuah musik video garapan dari Kausa telah siap dirilis. Berlokasi di Babakan Siliwangi, Bandung, musik video ini menggunakan konsep visualisasi natural ambience yang sangat pas dengan mood dari lagu Kisah Tanpa Pisah.

Adikara mengaku sangat puas dengan lagu dan juga musik video terbarunya. “Semuanya berjalan sangat menyenangkan. Mood dan vibe dari lagu maupun music videonya juga sesuai yang saya mau. Proses pembuatannya pun berjalan sangat santai. Jadi semoga para penikmat musik juga bisa merasakan hal yang saya rasakan juga,” tutup Adikara.

Lagu Kisah Tanpa Pisah sendiri sudah bisa didengarkan di radio seluruh Indonesia dan juga sudah tersedia di digital streaming platform kesayanganmu. (*)