Olla Ramlan Beri Hadiah Kepada Si Penabrak Mobilnya

0
643
Olla Ramlan kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Musibah datang dari artis yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab. Ya, Olla Ramlan kecelakaan. Peristiwa itu terjadi tepat di bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (18/9) kemarin.

Asisten yang kala itu menemani Olla, turut menyaksikan kejadian tersebut. Ia kemudian menceritakan kronologinya lewat unggahan Instagram.

Kejadian itu dialami Olla saat akan menuju lokasi syuting, yang berada di salah satu mal di Jakarta Pusat. Mobil yang ditumpangi Olla dan asisten, tiba-tiba ditabrak oleh pengendara taksi online.

Baca juga: Cerita Olla Ramlan yang Berhijab dan Disuruh Bakar Pakaian Lamanya

Yang menarik adalah sikap proaktif dari sopir taksi online tersebut. Tanpa diminta, ia langsung mengatakan akan bertanggung jawab atas kelalaiannya. Tapi ia mohon izin untuk mengantar si penumpang terlebih dahulu.

Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan.tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya,” tulis akun @mini_saputri.

Baca juga: Cara Efektif Irish Bella Hindari Bad Mood Saat Hamil

Sang sopir lantas menyerahkan kartu identitas, serta dua lembar uang Rp 100 ribu sebagai jaminannya. Lantaran saat itu ia hanya memiliki sejumlah uang itu, dan berjanji akan menyicil kekurangannya.

Diam tertegun, adalah reaksi Olla yang digambarkan oleh asistennya. Kejujuran hati sopir taksi online itu nampaknya membuat Olla kagum.

Baca juga: Kim Kardashian Tunda Persalinan Demi Penampilan

Lantas istri Muhammad Aufar Hutapea itu memanggil sopir tadi, lalu mengembalikan kartu identitas dan uangnya. Istimewanya lagi, Olla menambahkan sejumlah uang untuk sang sopir, lantaran sikap jujurnya.

Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya😭😭 Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH,” lanjut asisten Olla Ramlan itu. (*)