Mengintip Rumah Anang Hermansyah di Bali dengan View GWK

0
4534
Foto: Dok. Instagram Ashanty & Aurel

Tidak hanya aktif di dunia entertain, Anang Hermansyah bersama Ashanty juga memiliki bisnis yang beragam. Baik yang di bidang kuliner, maupun fashion dan kecantikan. Keluarga A6 ini pun, sering terlihat kompak dalam berbagai hal, termasuk dalam bisnis keluarga.

Oleh karena itu, memiliki beberapa hunian mewah, sudah bukan hal yang mengejutkan lagi. Seperti diketahui, baru-baru ini Anang telah membangun rumah mewahnya di Bali.

Baca juga: Menyimak 6 Sudut Paling Menyeramkan di Rumah Anang Hermansyah

Dalam kunjungannya ke Pulau Dewata untuk keperluan bisnis, rupanya Anang juga menyempatkan menengok rumahnya, yang telah selesai dibangun.

Foto: Dok. Instagram Ashanty & Aurel

Lewat unggahan Instagram Story Ashanty pada Kamis (27/9) kemarin, penyanyi 33 tahun itu menunjukkan beberapa spot rumah barunya.

“Alhamdulillah kita udah bisa tinggal di rumah,” kata Ashanty dalam Instagram Story-nya.

Foto: Dok. Instagram Ashanty & Aurel

Bukan hanya Ashanty, Aurel juga meluapkan rasa gembiranya di Instagram Story.

“Alhamdulillah. Yeay rumahnya udah jadi,” kata Aurel di videonya.

Menilik dari bagian luarnya, rumah baru Anang ini memiliki gaya neo klasik. Lantaran baru saja selesai dibangun, belum ada tanaman-tanaman yang menghiasi rumah tiga lantai itu.

Foto: Dok. Instagram Ashanty

Namun dari lantai atasnya, pemandangan Pulau Dewata sudah bisa dinikmati. Apalagi dari rumah ini, kita juga bisa melihat patung Garuda Wisnu Kencana (GWK). Seperti halnya yang dipamerkan Ashanty dalam Instagram Story.

Tak ketinggalan, sebuah gazebo untuk bersantai juga ada di rooftop. (*)