Penampilan Pertama Orlando Bloom dan Katy Perry di Karpet Merah

0
168
orlando-bloom-dan-katy-perry
Foto: Tempo.co

Dua tahun pacaran putus sambung, pasangan Orlando Bloom dan Katy Perry akhirnya muncul berdua secara resmi. Rabu (26/9) lalu, keduanya tampil di Gala Global Ocean di Opera Monte Carlo, Monaco.

Orlando tampak gagah dengan setelan hitam dan kemeja putih, tanpa dasi. Sedangkan Katy mengenakan gaun warna cokelat yang membentuk tubuh curvy-nya. Disempurnakan dengan anting berlian dan batu-batu besar di lengan.

”Orlando sangat sopan, dia juga bahagia bersama Katy. Mereka menjalani tahun yang menyenangkan. Sepertinya mereka memang butuh untuk berpisah dan kembali bersama untuk bisa sampai pada tahap ini,” kata seorang sumber orang dalam kepada People.

”Orlando juga terlihat lebih bersemangat ketika bersama Katy. Sepertinya mereka punya masa depan bersama,” imbuh sumber itu.

Baca juga: Seperti Dongeng, Kerudung Pengantin Gigi Hadid Diterbangkan Kupu-kupu

Rumor Katy dan Orlando bersama mulai tercium pada 2016, setelah keduanya menghabiskan waktu bersama di afterparty Golden Globes. Namun Februari 2017, mereka putuskan berpisah.

”Mereka butuh sedikit ruang,” kata juru bicara keduanya kepada People.

Baca juga: Adik Miley Cyrus Jual Air Matanya dengan Harga Rp 178 Juta

Tidak lama sesudahnya, Katy mengonfirmasi di Twitter.

”Kalian masih bisa berteman dan tetap cintai mantan pasangan! Tidak ada korban dan penjahat,” cuitnya.

Baca juga: Livi Zheng Pamerkan Budaya Bali di Video Musik Queen of the hill

Namun awal tahun ini keduanya dikabarkan balikan. Mereka tampil bersama. Mulai merayakan tahun baru di Maldives hingga bertemu Paus di Vatikan. Media pun mendapat kepastian balikan mereka pada April.

”Orlando dan Katy luar biasa. Mereka kembali putuskan pacaran dan kali ini sepertinya serius. Mereka tidak menyembunyikan dan sangat bersemangat dengan hubungan itu. Namun masih seperti sebelumnya, mereka tetap menjaga privasi,” imbuh sumber itu.

”Sepertinya mereka sama-sama kehilangan setelah putus itu. Faktanya sekarang hubungan mereka jauh lebih kuat,” lanjutnya. (*)