Adik Miley Cyrus Jual Air Matanya dengan Harga Rp 178 Juta

0
260
adik-miley-cyrus jual air mata
Foto: Net

“When life gives you lemon, make lemonade!” Tampaknya ungkapan tersebut yang dipercayai oleh adik Miley Cyrus, Noah Cyrus. Dia tidak begitu saja menyia-nyiakan derita yang dialaminya ketika putus dari Lil Xan.

Berkolaborasi dengan online shop PizzaSlime, Noah menjual sebotol kecil air matanya dengan harga US$ 12000 atau setara Rp 178 juta. Hal itu terungkap dari unggahan penyanyi 18 tahun tersebut, di akun Instagram-nya.

Noah mengunggah sebuah foto kolase beberapa barang yang dijualnya. Tak lupa ia juga menuliskan caption untuk mempromosikan air matanya.

“Sampah (kesedihan) seseorang bisa jadi harta (yang berharga) bagi yang lainnya. Barangku & @pizzaslime akan tersedia untuk 48 jam ke depan,” tulisnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NC (@noahcyrus) on

Baca juga: 6 Selebriti Ungkap Pekerjaan Idaman Mereka Bila Tidak Sukses di Showbiz

Barang ini diproduksi dalam edisi terbatas. Dikutip dari PizzaSlime, satu botol kecil tersebut terdiri dari 12 tetes air mata Noah.

air-mata-noah-cyrus
Foto: PizzaSlime

Baca juga: 4 Artis Hollywood Ini Ketahuan Nonton Konser BTS di Amerika

Noah dan Lil Xan mengakhiri hubungannya pada awal September kemarin, setelah sebulan berpacaran. Setelah berpisah, keduanya sering menyindir satu sama lain di media sosial. Baik Noah maupun Lil menduga bahwa dirinya sama-sama diselingkuhi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here