Britney Spears Sudah Beri Kode Perpisahan sebelum Digugat Cerai Sam Asghari?

Britney Spears Sudah Beri Kode Perpisahan sebelum Digugat Cerai Sam Asghari?
Foto: Dok. Getty Images

Britney Spears dan suaminya, Sam Asghari, secara mengejutkan memutuskan untuk bercerai setelah 14 bulan menikah. Kabar itu disampaikan pertama kali oleh TMZ pada Rabu (16/8) lalu. Sebelum memutuskan untuk berpisah, pasangan itu digadang-gadang mengalami pertengkaran besar, dan perceraian menjadi pilihan akhir dalam rumah tangga mereka.

Sebelumnya, Britney sempat menjadi sorotan usai dirumorkan telah berselingkuh, sampai membuat Sam pergi dari rumah. Terlepas dari semua masalah yang menimpa, keduanya kini telah mengambil langkah untuk mengakhiri pernikahan mereka. Meski sampai saat ini, baik Sam dan Britney masih belum membicarakan hal itu ke publik.

Bila ditarik ke belakang, sebetulnya Britney dan Sam tak sepenuhnya menyembunyikan masalah rumah tangga mereka. Sebab penyanyi pop itu kerap bertingkah aneh di sosial medianya. Sehingga terkadang unggahannya menimbulkan banyak spekulasi di kalangan penggemar.

|Baca Juga: Setahun Menikah, Sam Asghari Gugat Cerai Britney Spears

Britney Spears terlihat berkendara usai kabar perceraiannya mencuat di media. Foto: Dok. BackGrid/Vasquez/Dailymail

Seperti saat Britney memposting sebuah video mengejutkan tiga hari lalu, yang menampilkan dirinya menari di tiang dengan hanya mengenakan pakaian dalam bermotif macan tutul. Unggahan itu dianggap penggemar sebagai isyarat bila ada sesuatu yang salah terjadi pada pelantun Toxic itu.

Penyanyi 41 tahun itu menari dengan vulgar sambil diiring lagu X-rated dari Nine Inch Nails bertajuk Closer.

“Mendapat tiang ini dua hari lalu dan tadi malam adalah pertama kalinya saya memakainya,” tulis Britney dalam unggahannya.

Tak hanya itu saja, Britney juga sering memposting foto telanjang, dan ia hanya menyensor area sensitifnya menggunakan emoji. Tentu hal ini membuat penggemarnya khawatir dengan kondisi mentalnya.

Konten tak senonoh itu juga menimbulkan spekulasi, bila itu adalah cara Britney melampiaskan emosinya karena menghadapi kehidupan pernikahannya yang tak harmonis. Apalagi dia juga bertikai dengan mantan suami dan anaknya, sehingga tekanan yang didapatnya membuatnya bertindak seperti itu.

|Baca Juga: Baru 10 Bulan Menikah, Britney Spears dan Sam Asghari Kompak Lepas Cincin Kawin. Ada Apa?

Pada Maret lalu, rumor perpisahan Britney dan Sam sempat mencuat karena ibu dua anak itu tertangkap kamera paparazzi tak mengenakan cincin kawin. Apalagi saat itu, bintang pop tersebut terlihat kacau dan kusut saat keluar dari mobil SUV miliknya. Padahal ia baru saja selesai berlibur dengan manajer lamanya, Cade Hudson di Hawaii.

Kini kejadian yang sama terulang kembali. Usai kabar perceraiannya mencuat ke publik. Britney kepergok tengah menyetir mobil Mercedes-Benz putihnya untuk berkeliling Los Angeles. Lagi-lagi tangannya terlihat tanpa cincin kawin.

Alih-alih melakukan klarifikasi tentang kabar perceraiannya itu. Britney justru memilih bungkam dan mengunggah sebuah postingan aneh yang menjelaskan bila sebentar lagi ia akan membeli seekor kuda. Jadi bagaimana menurutmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here