Setahun Menikah, Sam Asghari Gugat Cerai Britney Spears

Setahun Menikah, Sam Asghari Gugat Cerai Britney Spears
Foto: Dok. GettyImages

Secara mengejutkan, Sam Asghari telah mengajukan gugatan cerai kepada Britney Spears pada Rabu (16/8) lalu. Dilansir dari TMZ, keduanya telah memutuskan untuk berpisah setelah lebih dari satu tahun menikah. Sebelumnya, rumah tangga keduanya sempat diterpa isu miring bila Britney telah berselingkuh dengan pria lain.

Kini Sam dan Britney telah resmi mengajukan gugatan cerai, namun sampai sekarang masih belum diketahui secara detail alasan di balik keputusan mereka tersebut. Tetapi dilaporkan ET Online bila pasangan suami istri itu berpisah karena adanya perbedaan pendapat.

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengaku bila mereka telah berpisah dari 28 Juli 2023. Ia juga mengklaim bila pemberitaan tentang perselingkuhan Britney benar adanya, meskipun dia tidak berusaha untuk menyangkal desas-desus itu.

“Britney dan Sam telah berpisah. Dia bersikeras dia tidak selingkuh. Keduanya tidak akur untuk sementara waktu dan akhirnya berakhir setelah ledakan besar. Perbedaan yang tidak dapat didamaikan,” ungkap sumber tersebut keada ET Online.

|Baca Juga: Dituduh Pakai Narkoba oleh Mantan Suami dan Anak, Britney Spears: Hatiku Hancur!

Foto: Dok. Instagram

Setelah berita perceraian mereka mencuat ke publik, baik Britney maupun Sam belum secara terbuka membahas masalah ini.

Meskipun pengajuan cerai mereka masih terbilang baru, tetapi sepertinya perpisahan Britney dan Sam akan berakhir buruk. TMZ melaporkan bila Sam masih meminta bantuan istrinya untuk membayar biaya pengacaranya.

Pengacara Sam, Neal Hersh, bahkan menyarankan agar Sam juga menggugat perjanjian pranikahnya dengan Britney saat ini. Dokumen tersebut untuk mempertahankan aset Britney sebagai properti terpisah, bukan aset perkawinan.

“[Sam] belum menentukan sifat dan cakupan penuh dari properti dan aset serta kewajiban yang terpisah dari masing-masing pihak,” ujar Neal Hersh kepada TMZ.

“Ada berbagai item komunitas dan aset komunitas kuasi dan hutang, yang sifat dan luasnya tidak diketahui oleh [Sam] saat ini,” imbuhnya.

|Baca Juga: Baru 10 Bulan Menikah, Britney Spears dan Sam Asghari Kompak Lepas Cincin Kawin. Ada Apa?

Sumber lain mengaku kepada Page Six, bila ini adalah kesempatan Sam untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya dari Britney. Kabarnya, aktor itu tak segan untuk membocorkan aib istrinya bila ia tak mendapatkan uang kompensasi untuk tutup mulut.

“[Sam] berusaha untuk menegosiasikan konsesi di luar perjanjian pranikah dan mengancam untuk mengumumkan informasi yang sangat memalukan tentang Britney kecuali dia dibayar,” klaim sumber tersebut.

“Jadi itulah yang menjadi fokus Sam saat ini,” imbuhnya.

Sekedar informasi, Britney Spears dan Sam Asghari menikah pada Juni 2022 lalu di rumah mewah mereka yang terletak di Thousand Oaks. Acara itu dihadiri banyak selebriti A-list seperti Paris Hilton, Madonna, Selena Gomez, Drew Barrymore dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here