Baru 10 Bulan Menikah, Britney Spears dan Sam Asghari Kompak Lepas Cincin Kawin. Ada Apa?

Foto: Dok. Instagram Britney Spears

Desas-desus tak menyenangkan menerpa rumah tangga Britney Spears dan Sam Asghari. Baru 10 bulan menikah, keduanya diduga sedang menghadapi masalah pernikahan.

Baru-baru ini, bintang pop berusia 41 tahun itu terlihat kacau dan kusut saat keluar dari mobil SUV miliknya. Ia baru saja selesai berlibur dengan manajer lamanya, Cade Hudson di Hawaii.

Sebelum naik ke jet pribadinya, nampak Britney terlihat santai memakai kemeja kotak dengan baju dalaman bunga hijau dan putih. Dia juga mengenakan celana pendek putih dan sandal warna cokelat. Tak sampai di situ saja, penyanyi itu juga ditemani oleh boneka beruang yang menggemaskan.

|Baca Juga: Perilaku Dinilai Makin Aneh, Britney Spears Buat Penggemar Khawatir

Meski tak ada yang salah dengan penampilannya itu, namun yang paling menjadi perhatian adalah ia tak memakai cincin pernikahannya. Hal ini makin menguatkan dugaan bila rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Selain Britney, suaminya Sam Asghari pun juga terlihat melepas cincin kawinnya saat berjalan-jalan di sekitar rumahnya di Thousand Oaks, pada Kamis (30/3) lalu. Tentunya ia tak mendampingi Britney saat berlibur ke Hawaii.

Spekulasi soal ketidakharmonisan hubungan mereka bermula dari unggahan Britney beberapa pekan lalu. Postingannya itu memperlihatkan video perjalanannya bersama Sam saat berpetualang di Meksiko.

“Kembali ke Meksiko..sebelum saya menikah….sangat bahagia dan konyol di sini,” tulis Britney merefleksikan kebahagiannya.

|Baca Juga: Mengenal Depresi Perinatal, Hal yang Pernah Dialami Britney Spears

Namun, alih-alih mendapatkan pujian, netizen justru mempertanyakan apakah Britney sudah tidak bahagia lagi sekarang.

“Jadi dia tidak bahagia sekarang?” komentar netizen.

“Dia sepertinya tidak terlihat bahagia sekarang. Itu membuatku bependapat bila pernikahannya masih terlihat buruk,” seru netizen lain.

Sekedar informasi, Britney Spears dan Sam Asghari menikah pada Juni 2022 lalu di rumah mewah mereka yang terletak di Thousand Oaks. Acara itu dihadiri banyak selebriti A-list seperti Paris Hilton, Madonna, Selena Gomez, Drew Barrymore dan masih banyak lagi.

Pernikahan itu akhirnya terjadi setelah 15 tahun Britney Spears bercerai dengan mantan suaminya, Kevin Federline pada 2007 lalu. Dari pernikahannya tersebut, pelantun Toxic itu dikaruniai dua anak Jayden (16) dan Sean Preston (17).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here