Perilaku Dinilai Makin Aneh, Britney Spears Buat Penggemar Khawatir

Foto: Dok. AFP/VALERIE MACON

Britney Spears lagi-lagi membuat heboh penggemarnya. Kali ini, istri dari Sam Asghari itu mengunggah sebuah video berdurasi 48 detik di akun Instagramnya pada Rabu (22/2) lalu. Klip itu dianggap aneh oleh netizen lantaran wanita berusia 41 tahun tersebut memamerkan beberapa gaun yang dia terima dengan berjoget dan berlari-lari di tengah kamar.

Ia terlihat memamerkan dua gaun hadiah dari brand yang tidak ia sebutkan namanya. Setelahnya, penyanyi itu tiba-tiba berjoget di tengah-tengah kamar sambil berlarian kesana kemari.

Pelantun Toxic itu mengungkapkan bila dirinya telah mengasah keterampilan mendesainnya. Hal tersebut ia katakan dengan menggunakan campuran aksen Australia dan British.

“Oke, saya punya berita bagus. Jadi minggu lalu, saya membuat gaun. Saya sangat bangga. Ada beberapa berlian yang menempel dan juga resleting di belakang gaun. Seseorang membantuku menjahitnya.” Ucapnya.

Dalam klip tersebut, Britney dengan antusias mengungkapkan bahwa dia sangat bangga dan berterimakasih kepada perusahaan yang telah mengiriminya gaun. Setelah itu, ia langsung memamerkan gaun tersebut dengan berjoget ria dan berlari-lari.

|Baca Juga: Mengenal Depresi Perinatal, Hal yang Pernah Dialami Britney Spears

Perilaku Dinilai Makin Aneh, Britney Spears Buat Penggemar Khawatir. Foto: Dok. David Becker/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP

Tepat setelah itu, penyanyi bernama lengkap Britney Jean Spears itu berhenti sejenak untuk memberitahu penggemar agar tidak menghubungi polisi jika ia menonaktifkan akun Instagramnya.

“Jadi, Saya ingin kalian tahu, jika aku menonaktifkan akun Instagram ini, jangan hubungi polisi,” ujarnya.

Dia juga memberi tahu, “Jangan pernah menjadi roller coaster,” tetapi tidak memberikan penjelasan detail mengenai hal itu.

Beberapa kali diketahui, memang Britney kerap menghapus akun Instagram dan Twitternya. Aksinya tersebut sempat membuat penggemar gempar dan khawatir.

|Baca Juga: Potret Rumah Baru Britney Spears dan Sam Asghari yang Super Megah Bak Istana

Sumber yang dekat dengan keluarga Britney mengaku bila mereka khawatir dengan perilakunya yang ‘tidak menentu’ dan ‘tidak stabil’. Diketahui bila ia tengah mengonsumsi obat untuk psikisnya yang mungkin menjadi penyebab dia ‘lepas kendali’.

Sumber lain mengatakan, “Britney telah bertindak semakin tidak menentu dan orang-orang di sekitarnya semakin khawatir. Dia sering terjaga sepanjang malam, tidur di siang hari dan tiba-tiba menjadi marah.”

Karena kelakuannya yang semakin hari tidak menentu, fans berharap Britney dapat pengobatan yang serius sebelum keaadan menjadi lebih buruk. Pada titik ini, penggemarnya hanya bisa berharap Britney bisa mendapatkan pengobatan dan bisa menikmati hidupnya dengan tenang. *din/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here