Nikita Mirzani Cibir Hotman Paris yang Mendadak Blokir Instagramnya

Hubungan antara Nikita Mirzani dan Hotman Paris kini tidak terlalu membaik. Artis yang selalu dilanda kontroversi itu mengaku bila akun Instagram-nya telah diblokir oleh sang pengacara kondang tersebut.

Pengakuan ini bukan sekedar bualan biasa. Bintang film Nenek Gayung itu juga mengunggah bukti bila ia tak bisa mengakses akun Instagram terverifikasi Hotman Paris dan tak lagi berteman dengannya.

Screenshot yang menampilkan Nikita tengah mengakses akun Instagram Hotman Paris itupun diunggahnya di Stories miliknya, disertai dugaan bila pihak seberang tak siap mendengar kritik pedas dari wanita yang kerap dipanggil Nyai itu.

|Baca Juga: Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK, Nikita Mirzani: Kece Banget!

Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi172

“Gue di-block sama si laki-laki lincah ini. Kenapa lo hah, enggak siap dengerin ocehan gue? Cupu mainnya block2an ha ha ha ha,” ucap Nikita Mirzani.

Diketahui sebelumnya, Hotman pernah membuat konten dengan dr. Richard Lee dan seorang kolega. Konten ini sempat viral dan buat heboh netizen Indonesia, namun hal itu ternyata tak membuat Nikita tinggal diam.

Beberapa kali wanita 37 tahun itu menyerang Hotman lewat Stories yang diunggahnya pekan lalu. “Teruntuk Hotman Paris, jade lawyer aja yang bener. Enggak usah ikut-ikutan gimmick skincare,” cuitnya.

“Makin aneh Bang Hot lama-lama ini. Pakai skincare juga enggak. Terus lihat-lihat kalau mau bikin gimmick, jangan sama dokter tukang ti** plus si*****. Paham yah Bang Hotman sampai sini?” Nikita Mirzani mengakhiri.

Tak lama setelahnya, pelantun “Nikita Gang” itu mendadak mempertanyakan status pemegang saham kepada Hotman sambil memberi peringatan keras kepadanya.

|Baca Juga: Nikita Mirzani Kecewa Ferdy Sambo Dihukum Mati

Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi172

“Semua lo bilang pemegang saham. Lo atur aja deh biar hidup lo bahagia. Tapi ingat, sekali Bang Hotman kesandung masalah, saya orang yang pertama kali yang akan nyerang Bang Hotman. Ingat itu, ya,” ocehnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here