Jatuh Sakit, Kondisi Jamal Mirdad Bikin Khawatir

jamal-mirdad-sakit
Foto: Dok. Pri

Di tengah hebohnya rumor rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, Jamal Mirdad jatuh sakit. Hal tersebut diungkap oleh putri Jamal dan Lydia Kandou, Nana Mirdad di Instagram pribadinya. Istri Andrew White itu pun begitu khawatir dengan kondisi sang ayah yang tiba-tiba saja drop. 

Kekhawatiran Nana mereda setelah melihat video terbaru sang ayah. Rupanya kondisi mantan suami Lydia Kandou itu mulai membaik. 

Hari ini lihat video papa udah enakan badannya, senang banget dari kemaren-kemarin kepikiran terus papa sakit,” tulis Nana di Instagram story.

nana mirdad kabarkan jamal mirdad sakit
Nana Mirdad mengabarkan kalau Jamal Mirdad sakit. Foto: Dok. Instagram Nana Mirdad

Baca juga: Putranya Diselingkuhi, Lidya Kandou: Tumben Anak-Anak Tertutup!

Nana yang kini menetap di Bali tak bisa mendampingi sang ayah. Namun ia bersyukur karena Jamal sudah bisa tertawa.

“Paling nggak enak emang kalo berjauhan tinggal sama keluarga dan ada yg kurang sehat. Puji Tuhan hari ini papa udah lancar ketawanya,” imbuhnya.

Meski begitu, ibu dua anak itu tak mengungkap penyakit apa yang diderita Jamal. Nana memastikan kalau sang ayah tidak positif Covid-19. Ia pun berharap agar sang ayah lekas pulih.

“Bukan Covid kok, doain supaya Papa sehat-sehat terus yah semuanya,” Nana Mirdad memohon doa.

Sementara itu sampai saat ini jamal masih belum bersuara soal rumor yang menerpa rumah tangga Kenang Mirdad. Begitu juga dengan kedua putrinya, Nana dan Naysilla Mirdad. Hanya Lydia Kandou yang buka suara. 

Lydia mengatakan bahwa dirinya cukup terkejut mendengar isu tersebut. Sebab biasanya, Lydia Kandou dan anak-anaknya saling terbuka dalam banyak hal.

“Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah saya baca komentar-komentar di IG-nya Tyna,” ujarnya.

Baca juga: Jamal Mirdad Ungkap Kemungkinan Naysilla Mirdad Jadi Mualaf

Terkait isu selingkuh yang kini tengah hangat diperbincangkan, Lydia meyakini jika menantunya adalah pribadi yang baik. “Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya,” ungkap mantan istri Jamal Mirdad itu.

Kendati diterpa isu demikian, namun Lydia menegaskan jika sang putra akan berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan istrinya. Ungkapan Kenang itu diucapkan langsung di depan Lidya. Ketika dirinya bertanya apakah pria tersebut akan menceraikan istrinya, Kenang menegaskan bahwa ia akan berusaha yang terbaik.

“Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau cerai kan Tyna?” tanyanya kepada Kenang. “Jawaban Kenang: sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma.”

Menurut Lydia, Kenang adalah sosok pria yang sangat mencintai keluarga. Terkait rumor ini pun Lydia mengaku masih sulit percaya. Ia merasa semua ini seperti mimpi saja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here