Bukan Meghan atau Kate Middleton, Ini Bangsawan yang Paling Fashionable

bangsawan-paling-stylish
Foto: Stephanie Cardinale/ Corbis/ Getty Images

Bukan rahasia lagi jika Kate Middleton, Meghan Markle, Ratu Letizia dari Spanyol dan Ratu Maxima dari Belanda adalah anggota keluarga kerajaan yang jadi ikon fashion. Namun tidak satu pun dari mereka berhasil merebut mahkota sebagai bangsawan paling stylish versi majalah Tatler. Lalu siapa yang berhasil memiliki gelar tersebut?

Adalah Beatrice Borromeo yang berhasil dinobatkan sebagai bangsawan paling stylish di Benua Eropa. Ia adalah istri dari Pierre Casiraghi, putra dari Caroline, Princess of Hanover. Pierre juga merupakan cucu dari Grace Kelly. 

Beatrice merupakan putri dari seorang aristokrat Italia, Don Carlo Ferdinando. Sebelum menikah dengan Pierre, ia bekerja sebagai wartawan politik dan pembuat film dokumenter. 

gaun pernikahan bangsawan paling stylish beatrice borromeo
Gaun pernikahan Beatrice Borromeo. Foto: JacopoR/PierreS/GC Images

Baca juga: Meghan Markle Ternyata Lebih Populer daripada Kate Middleton. Setuju Nggak Nih?

Bukan tanpa sebab ibu dua anak itu dinobatkan sebagai bangsawan paling fashionable. Beatrice memang tak pernah gagal memukau publik dengan berbagai outfit yang dipilihnya.

Misalnya saja gaun pernikahannya pada tahun 2015 lalu. Dilansir dari Tatler, Beatrice tak hanya mengenakan satu gaun pengantin. Ia memilih empat buah gaun berbeda untuk merayakan hari spesialnya itu. 

Ia memakai dua gaun rancangan Valentino untuk perayaan pernikahannya di Monaco. Sementara untuk upacara keagamaan di Lake Maggiore, Italia, ia memilih dua gaun dari Armani Privé. 

bangsawan paling stylish beatrice borromeo monaco
Beatrice saat menghadiri perayaan Monaco National Day di Katedral Monaco pada tahun 2019. Foto: Stephanie Cardinale/ Corbis/ Getty Images

Baca juga: Dear Meghan Markle, Ini Kado Ultah dari Kate Middleton untukmu!

Ketika menghadiri berbagai acara kerajaan pun, perempuan 36 tahun itu selalu tampil menawan dalam balutan baju-baju branded dari Valentino, Armani Prive dan Chanel. Ketika melenggang di red carpet pun, Beatrice selalu sukses membuat setiap pasang mata terpana dengan keanggunannya. 

bangsawan paling stylish beatrice borromeo monaco 1
Beatrice dan Pierre saat menghadiri acara amal Princess Grace Foundation. Foto: Stephanie Cardinale/ Corbis/ Getty Images

Ketika Beatrice hadir dalam sebuah acara, ia selalu jadi sorotan utama. Salah satunya ketika ia menghadiri acara amal tahunan Rose Ball lembaga The Princess Grace Foundation di tahun 2016. Ia tampil bak seorang putri dari dunia dongeng dengan gaun merah berbahan tulle dari Giambatista Valli. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here