Dear Meghan Markle, Ini Kado Ultah dari Kate Middleton untukmu!

meghan markle ulang tahun ultah meghan markle
Foto: David Gray/Getty Images

Tepat hari ini, Rabu (4/8) Meghan Markle merayakan ulang tahun yang ke-40. Kabarnya ibu dua anak itu tak akan menggelar pesta besar-besaran untuk hari spesialnya. Duchess of Sussex memilih untuk merayakan ultah secara sederhana dengan keluarga kecilnya.

Momen spesial ini tak hanya dirayakan oleh keluarga Sussex. Meghan juga mendapat ‘kado’ spesial dari kakak iparnya, Pangeran William dan Kate Middleton. 

Lewat akun Twitter @KensingtonRoyal, Duke dan Duchess of Cambridge mengunggah potret lawas Meghan. Foto itu diambil kala Meghan dan Harry melakukan tur di Australia, tahun 2018 lalu. Tak lupa, Kate dan William menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Meghan Markle di kolom caption. 

Selamat ulang tahun yang ke-40 untuk Duchess of Sussex!” tulis Kate dan William. 

meghan markle ulang tahun ke 40
Foto: Dok. Twitter @kensingtonroyal

Baca juga: Meghan Markle Bakal Diseret ke Pengadilan

Tak ingin kalah dengan Kate dan William, Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dan Camila melalui akun Twitter @TheRoyalFamily dan @ClarenceHouse juga menuliskan ucapan untuk Meghan. Berbeda dengan Duke dan Duchess of Cambridge, Ratu memilih untuk membagikan beberapa foto Meghan. Termasuk potret Meghan bersama suami dan putranya, Archie. 

ulang tahun meghan markle ucapan ratu elizabeth ii
Foto: Twitter @TheRoyalFamily

Baca juga: Deretan Aktris yang Jadi ‘Kembaran’ Meghan Markle, Siapa Paling Mirip?

Sementara itu, sebelumnya Meghan dan Pangeran Harry dikabarkan bakal menghadiri ajang bergengsi Emmy Awards yang digelar pada 19 September mendatang. Dilansir dari The Sun, para pihak eksekutif televisi menginginkan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu hadir di acara tersebut. Kini mereka mencoba membujuk Duke dan Duchess of Sussex untuk membacakan salah satu nominasi.

“Pasangan Sussex saat ini sangat diminati. Ini akan jadi momen red carpet pertama mereka sejak Megxit dan kepindahan mereka ke California,” ujar seorang pihak dari salah satu televisi Los Angeles, seperti dilansir dari The Sun

Sahabat Meghan Markle dan Pangeran Harry, Oprah Winfrey juga dijadwalkan untuk hadir di acara Emmy Awards. Apalagi wawancara spesialnya dengan pasangan Sussex juga masuk nominasi Emmy kategori ‘Outstanding Hosted Nonfiction Series or Special‘. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here