Innalillahi, Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia. Menyusul Suami?

ibu-irwansyah-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Belum sebulan ayah Irwansyah meninggal dunia karena Covid-19, kini sang ibu juga dipanggil Tuhan karena penyakit yang sama. Herlianah meninggal dunia pada Rabu (4/8) pukul 10 pagi ini.

“Iya jam 10-an. Meninggal di rumah sakit,” kata Imin, manajer Irwansyah, hari ini.

Kabar meninggalnya Herlianah ini juga diumumkan oleh istri Irwansyah, Zaskia Sungkar. Melalui Instagram story, kakak Shireen Sungkar itu mengunggah foto yang memperlihatkan Irwansyah sedang melakukan video call dengan keluarganya. Sambil memegang tisu yang sudah digunakan untuk mengusap air matanya, pelantun Pecinta Wanita itu terus melihat ke arah telepon genggam.

Kumpul di surga Insya Allah ya, Ma,” tulis Zaskia dalam foto itu.

Kepergian Herlianah pastinya membuat Irwansyah sangat berduka. Sebab belum sebulan, dia sudah ditinggalkan dua orang terkasihnya, yakni sang ibu dan ayahnya, Umar Efendi yang meninggal 8 Juli lalu karena Covid-19.

ibu irwansyah meninggal dunia
Ibu Irwansyah meninggal dunia. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Haru! Ini Pesan Terakhir Ayah Irwansyah untuk Zaskia Sungkar

Namun kepergian Herlianah juga mendapat respon haru dari beberapa artis. Salah seorang di antaranya adalah Ari Untung. Melalui Instagram pribadinya, suami Fenita Arie itu mengatakan bahwa ayah dan ibu Irwansyah adalah pasangan yang romantis. Mereka tak ingin terpisahkan. Ketika salah satu pergi, yang lain buru-buru ingin menyusul.

Innalillahi Wa InnaIlaihi Roji’uun.. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa’afihi Wa’fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah. Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah. Dua bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong Ukasya. Bokap nyokap pasangan romantis ga mau dipisahin lama-lama. Mereka langsung mau buru-buru ketemuan lagi di jannah. Aamiin ya Rabbal Alamiin,” tulis Arie di Instagram pribadinya, Rabu (4/8) ini.

|Baca juga: 11 Potret Rumah Mewah Zaskia Sungkar yang Mirip Hotel Bintang Lima

Tak hanya Arie, beberapa netizen juga menanggapi kepergian herlianah adalah karena cintanya pada sang suami. ”Mereka itu cinta sejati. Satunya pergi, lainnya ingin nyusul. Ibunda kak Irwansyah ingin nyusul suaminya,” tulis seorang netizen.

Sebelum meninggal, kondisi ibunda Irwansyah sejak Juli lalu memang sangat kritis. Herlianah sempat mendapat perawatan di ICU dan menggunakan ventilator karena terpapar Covid-19.

Sejumlah saudara dan rekan-rekan Irwansyah dan Zaskia juga sempat mendonorkan plasma konvalesen kepada Herlianah. Namun kondisinya semakin menurun. Bahkan pada 22 Juli lalu dikabarkan bahwa saturasi oksigen Herlina sudah di angka 46, jauh di bawah normal. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here