Meghan Markle Bakal Diseret ke Pengadilan

ayah meghan markle tuntutan pengadilan dituntut
Foto: Net

Konflik Meghan Markle dan sang ayah, Thomas Markle memasuki babak baru. Sejak konflik keluarga Markle tercium media, ayah dan anak itu tak pernah lagi berjumpa. Thomas juga tidak pernah bertemu dengan dua cucu mereka, Archie Harrison dan Lilibet Diana.

Laki-laki 77 tahun itu merasa muak. Bahkan ia mengancam untuk menyeret Meghan Markle ke pengadilan karena tak diperbolehkan berjumpa dengan dua cucunya. 

“Aku akan mengajukan petisi ke pengadilan California dalam waktu dekat. Aku berhak berjumpa dengan cucuku,” ujar Thomas dilansir dari Fox News

Mantan suami Doria Ragland itu juga mengungkap rasa kesalnya pada keluarga kerajaan Inggris. Ia menganggap Royal Family berusaha untuk ‘menghukum’ Archie dan Lili atas tingkah buruk Meghan dan Harry. 

ayah meghan markle tuntutan pengadilan dituntut 1
Meghan Markle dan ayah, Thomas Markle. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Pangeran William Bicara Rasisme, Netizen Ingatkan Soal Meghan Markle

Thomas menganggap keputusan Ratu Elizabeth II untuk tidak memberikan gelar bangsawan pada Archie dan Lili sebagai bentuk balas dendam. Ia ingin dua cucunya itu memiliki hak dan fasilitas yang sama dengan keluarga kerajaan lainnya. 

“Archie dan Lili cuma anak kecil. Mereka bukan bagian dari politik, mereka bukan pion, mereka juga bagian dari permainan ini. Mereka juga seorang bangsawan yang berhak atas hal yang sama seperti bangsawan lainnya,” protes Thomas. 

Sebelumnya, Meghan telah menegaskan kalau ia tak bisa berdamai dengan sang ayah. Duchess of Sussex terlalu sakit dengan tindakan Thomas beberapa hari sebelum pernikahannya. Kala itu, Thomas sengaja membocorkan surat pribadinya dengan Meghan ke media.

thomas markle foto palsu
Thomas Markle pura-pura membaca berita pernikahan Meghan-Harry. Foto: Jeff Rayner

Baca juga: Deretan Aktris yang Jadi ‘Kembaran’ Meghan Markle, Siapa Paling Mirip?

Tak hanya itu, Thomas juga terciduk bekerjasama dengan paparazzi, Jeff RaynerDalam foto-foto yang beredar, Thomas berpura-pura tengah bersiap untuk pesta pernikahan Meghan. Dalam salah satu foto, ia terlihat sedang membaca berita soal pernikahan Meghan.

“Aku menatap Archie dan aku memikirkan anak ini. Aku sungguh tak bisa melakukan apa pun yang membuat anakku terluka. Aku tak bisa membayangkannya. Jadi itu sangat sulit untukku untuk berdamai (dengan Thomas Markle, red),” ujar Meghan dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey, Maret lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here