Deretan Aktris yang Jadi ‘Kembaran’ Meghan Markle, Siapa Paling Mirip?

pemeran meghan markle
Foto: Net

Tak lama lagi film Meghan & Harry: Escaping The Palace yang terinspirasi dari kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan dirilis. Video teaser terbaru dari film yang bakal tayang di Lifetime TV itu menampilkan aksi emosional dari Sydney Morton, pemeran karakter Meghan Markle. 

Dalam video berdurasi 30 detik itu, merangkum segala penderitaan yang dirasakan Meghan, termasuk kala Duchess of Sussex depresi. Sama seperti yang ia ceritakan dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey, Maret lalu. 

Usut punya usut, Sydney Morton bukanlah satu-satunya aktris yang pernah jadi pemeran karakter Meghan Markle. Masih ada beberapa aktris lain yang juga memiliki pengalaman yang sama. Siapa saja?

1. Pemeran Meghan Markle di Film Harry and Meghan: A Royal Romance, Parisa Fitz-Hanley

parisa-fitz-henley
Foto: OneHallyu

Parisa Fitz-Hanley terpilih untuk memerankan Meghan Markle dalam film Harry and Meghan: A Royal Romance. Film yang ditayangkan di LIfetime TV ini merangkum awal dari kisah cinta Duke dan Duchess of Sussex. Mulai dari kencan buta Meghan dan Harry, usaha mereka untuk menutupi hubungan dari publik hingga pertunangan keduanya.

Dalam karya besutan sutradara Menhaj Huda tersebut, Parisa harus beradu akting dengan aktor Murray Fraser yang berperan sebagai Pangeran Harry. Chemistry mereka kala berakting sudah tak perlu diragukan lagi. 

2. Tiffany Smith

pemeran-meghan-markle-di-film-tiffany-smith
Foto: Dok. Instagram Tiffany Smith

Dari film A Royal Romance, kisah cinta Meghan-Harry berlanjut ke film Becoming Royal. Ditayangkan di jaringan tv yang sama, film ini merangkum romansa Harry dan Meghan setelah menikah. 

Kali ini, peran Meghan dimainkan oleh aktris Tiffany Smith. Menariknya, sebelum membintangi film tersbeut, Tiffany kerap disebut sebagai ‘kembaran’ Meghan. 

Baca juga:  Kate Middleton Coba Perbaiki Hubungan, Ini yang Dilakukan Meghan Markle

Bahkan ketika aktris asal Inggris itu berolahraga di taman dekat Istana Kensington yang saat itu jadi tempat tinggal Duke dan Duchess of Sussex, orang-orang menyangkanya sebagai Meghan. 

“Saat aku olahraga di taman, ada seorang pria yang bertanya padaku, ‘Apakah kamu Meghan Markle?’. Aku pun tertawa, ‘Bukan. Itu sangat manis, tapi aku bukan dia’,” cerita Tiffany seperti dilansir dari Glamour

3. Pemeran Meghan Markle

meghan harry escaping royal
Foto: Lifetime

Sydney Morton terpilih jadi pemeran Meghan di film Escaping The Palace. Film ke tiga tentang Harry dan Meghan yang diproduksi oleh Lifetime itu akan mengungkap segala penderitaan pasangan Sussex di balik kemesraan dan senyum yang selalu mereka tampilkan di depan publik. 

Tekanan pihak istana, ditambah bullying dari publik, serta permasalahan lain membuat Meghan dan Harry tak tahan menjadi anggota senior Royal Family. Keduanya pun memilih untuk mundur. 

Baca juga: Pangeran Charles Singkirkan Anak-anak Meghan Markle dan Harry

Dalam film ini Sydney harus beradu akting dengan Jordan Dean yang memerankan Pangeran Harry. Sayang hingga saat ini, pihak Lifetime masih belum mengungkap kapan film tersebut akan dirilis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here