Meghan Markle Bakal ‘Jual’ Foto Anak di Emmy Awards?

meghan markle dan pangeran harry emmy awards 2021
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images/Oprah Daily

Pasangan Sussex jadi incaran panas di Hollywood. Bahkan kabarnya Meghan Markle dan Pangeran Harry bakal debut di ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards yang digelar pada 19 September mendatang.

Dilansir dari The Sun, para pihak eksekutif televisi menginginkan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu hadir di acara tersebut. Kini mereka mencoba membujuk Duke dan Duchess of Sussex untuk membacakan salah satu nominasi.

“Pasangan Sussex saat ini sangat diminati. Ini akan jadi momen red carpet pertama mereka sejak Megxit dan kepindahan mereka ke California,” ujar seorang pihak dari salah satu televisi Los Angeles, seperti dilansir dari The Sun

Jika Meghan dan Harry hadir, pihak Emmy juga berharap mereka membagikan foto perdana anak ke duanya, Lilibet Diana. Ini diyakini akan menjadi daya tarik kuat yang bisa meningkatkan rating acara itu. Pasalnya, hingga saat ini Meghan dan Harry belum juga membocorkan foto bayi yang dipanggil Lili itu.

|Baca juga: Ada Rahasia antara Meghan Markle dan Suami Elton John

Sahabat Meghan Markle dan Pangeran Harry, Oprah Winfrey juga dijadwalkan untuk hadir di acara Emmy Awards. Apalagi wawancara spesialnya dengan pasangan Sussex juga masuk nominasi Emmy kategori ‘Outstanding Hosted Nonfiction Series or Special‘.

Bukan hanya diharapkan hadir di Emmy, kabarnya orangtua Archie Harrison dan Lilibet Diana itu juga diundang untuk menghadiri pesta yang digelar Netflix usai acara penghargaan itu. Pihak Netflix melihat kehadiran mereka sebagai peluang promosi besar.

“Pasti Netflix akan memberi mereka undangan VIP untuk menghadiri perayaan di malam harinya. Netflix tahu ini adalah kesempatan besar untuk mendapat foto-foto mereka dengan bintang besar Hollywood,” imbuh sumber itu.

Sementara itu, beberapa bulan lalu Meghan dan Harry memang menandatangani keerjasama bernilai triliunan dengan Netflix. Duke dan Duchess of Sussex bersama organisasinya, Archewell pun siap menggarap proyek dokumenter Netflix pertamanya.

Baca juga: Meghan Markle Bakal Diseret ke Pengadilan

Heart of Invictus, begitulah judul serial dokumenter pertama mereka. Serial ini menceritakan perjuangan para atlet yang bakal berkompetisi di Invictus Games tahun 2022.

“Serial ini akan menjadi ‘jendela’ bagi masyarakat di seluruh dunia sehingga mereka tahu cerita-cerita mengharukan dan menginspirasi dari para atlet dalam perjuangan mereka untuk berkompetisi di Belanda, tahun depan,” terang Pangeran Harry.

Didirikan pada tahun 2014 oleh Pangeran Harry, Invictus Games merupakan kompetisi olahraga di Inggris Raya yang diperuntukkan bagi para personel angkatan bersenjata yang cedera akibat perang, sakit atau bahkan veteran. Mereka bisa ikut berkompetisi di sembilan cabang olahraga. Beberapa perlombaan di antaranya adalah bola voli duduk, dayung dalam ruangan, dan bola basket kursi roda.

“Aku sangat bangga mempersembahkan serial pertama dari kerjasama Archewell Production dan Netflix dengan Invictus Games Foundation ini. Komunitas Invictus akan terus menginspirasi dunia untuk penyembuhan, potensi manusia dan layanan berkelanjutan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here