Meghan Markle Ternyata Lebih Populer daripada Kate Middleton. Setuju Nggak Nih?

gaun pengantin gaya konflik kate middleton dan meghan markle
Foto: Karwai Tang/Getty Images

Untuk urusan fashion dua saudari ipar, Meghan Markle dan Kate Middleton memang tak perlu diragukanj lagi. Mulai dari gaya busana sehari-hari hingga fashion mereka saat bertugas tiada hentinya jadi perbincangan. Bahkan gaun pernikahan Meghan Markle dan Kate Middleton jadi gaun pengantin paling populer selama satu dekade terakhir. 

Gaun pengantin yang dikenakan Meghan saat mengucap janji suci pernikahan di Kapel St. George, Windsor, Inggris pada 19 Mei 2018 lalu itu berhasil nangkring di posisi pertama sebagai gaun pernikahan paling populer di Inggris menurut survey Find Me A GiftSetidaknya ada 21.900 jejak pencarian di internet setiap bulannya untuk gaun yang didesain oleh direktur artistik Givenchy, Clare Waight Keller itu. 

gaun pengantin meghan markle pernikahan dan kate middleton
Gaun pengantin Meghan Markle. Foto: Danny Lawson/AFP/Getty Images

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Ayah Meghan Markle: Dia Itu Pembohong!

Sementara itu, gaun pernikahan Kate Middleton yang didesain oleh Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen ada di posisi ke dua sebagai gaun pengantin paling populer di Inggris. Setidaknya ada 21.500 pencarian di internet untuk gaun pengantin Kate. 

Sarah Burton melibatkan 50 orang untuk mengerjakan gaun pernikahan Kate. Gaun V-neck putih milik Duchess of Cambridge dilapisi dengan renda lengan panjang nan cantik. Bagian roknya terbuat dari satin berwarna putih gading. 

gaun-pengantin-kate-middleton
Foto: ntony Jones/Julian Parker/Mark Cuthbert/UK Press via Getty Images

|Baca juga: Dear Barack Obama, Meghan Markle Kecewa Berat Padamu!

Duduk di posisi ke tiga ada gaun pengantin Hailey Bieber. Busana yang didesain oleh Virgil Abloh itu dicari sebanyak 5.800 kali setiap bulan. Gaun oof shoulder itu memang mencuri perhatian. Penampilan Hailey kala itu benar-benar membuat warganet terpukau. 

gaun pengantin hailey bieber
Gaun pengantin Hailey Bieber. Foto: Vogue

Di posisi ke empat dan ke lima ada gaun pengantin Ariana Grande dan Ellie Goulding. Gaun Ariana yang didesain langsung oleh Vera Wang dicari sebanyak 2400 kali setiap bulannya. Sementara busana pengantin Ellie Goulding dicari sebanyak 1600 kali di internet tiap bulan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here