Deddy Corbuzier Mendadak Labrak Denny Darko. Ada Apa?

deddy-corbuzier-denny-darko
Foto: Dok. Instagram Denny Darko/Deddy Corbuzier

Perlahan tapi pasti, kondisi Deddy Corbuzier mulai pulih setelah dinyatakan negatif Covid-19. Ketika ayah satu anak itu terserang virus corona, tak ada yang tahu tentang hal tersebut. Hanya sekelumit orang terdekat Deddy yang mengetahuinya. Namun tiba-tiba peramal kondang Denny Darko mengaku kalau dirinya tahu Deddy Corbuzier positif Covid-19. 

“Saya ngaku deh, sebenarnya saya tahu kalau beliau (Deddy Corbuzier, red) ini sedang dirawat karena gejala Covid-19. Walau pun saat itu saya tahu beliau sudah sembuh,” ujar Denny dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya, Selasa (24/8). 

Mengetahui pernyataan Denny Darko, Deddy Corbuzier murka. Lewat akun Instagram-nya, ia membagikan tangkapan berita yang mengutip pernyataan Denny. Ayah Azka Corbuzier menempelkan kata bulshit alias omong kosong di unggahannya.

deddy corbuzier covid-19 denny darko tahu
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

“Tidak, kamu tidak tahu (kalau Deddy positif Covid, red). Gue nggak mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak You. Karena buat gue semua hanya entertainment. Gue juga dulu magician etc. Entertainment,” tulis Deddy. 

Baca juga: Nyaris Meninggal, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Rahasia

Bagi Deddy ramalan hanyalah hiburan belaka. Awalnya mantan suami Kalina Ocktaranny itu menganggap apa yang diucapkan Denny biasa saja. Namun ketika Denny mencatut namanya dalam konten tersebut, Deddy tak bisa tinggal diam. 

“Apalagi gue kenal sama orangnya. Tapi saat anda bilang anda tahu. Itu sudah bohong dan bukan entertainment. Saat gue nonton video pertama. Well ini hanya hiburan, dan itu tak masalah,” lanjut Deddy. 

Awalnya memang Denny meramal soal penyebab Deddy vakum dari industri hiburan. Saat itu ia mengatakan kalau Deddy tidak positif Covid-19. 

Namun setelah ramalannya tidak terbukti, Denny mengaku ia menyembunyikan informasi soal sakit yang diderita Deddy. Ia mengungkap ada sumber yang memberitahunya Deddy sakit.

Menurut Deddy itu tak benar adanya. Pasalnya hanya sekelumit orang yang tahu kalau dirinya positif Covid-19. Bahkan keluarganya sendiri tidak tahu. 

“Saat video kedua blg sudah tahu karena ada ada pihak yang memberitahu. Tidak kamu tidak tahu. Karena tidak ada yang tahu, bahkan  Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 orang dan hampir semuanya Jendrral RSPAD, yang mana saudara saya sendiri. Dan mereka telah bersumpah untuk tak membocorkannya,” terang pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo.

deddy-corbuzier-sembuh-dari-covid-19-karena-olahraga
Deddy Corbuzier. Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Baca juga: Beneran Sultan! Ini 5 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

Deddy pun merasa harus mengungkap kebenaran di balik ucapan Denny itu. Apalagi Denny mengungkap hal tersebut bukan ketika Deddy masih sakit. Melainkan saat pemain film The Mentalist itu sudah sembuh dan kembali aktif membuat konten. Deddy pun merasa kecewa dengan Denny.

“Maafkan aku, aku harus mengungkap ini. Jadi tolong berhentilah. Aku menghormatimu. Gunakan kemampuanmu itu untuk menghibur. Kenapa aku tidak menghubungimu secara langsung? Karena kamu tidak mengungkap itu secara langsung padaku, tapi malah menyebarkannya ke media. Kukira kamu adalah temanku,” pungkasnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menuding Denny Darko panjat sosial alias pansos ke Deddy. Apalagi kini Deddy tengah jadi sorotan setelah sembuh dari Covid. 

Oalah onok-ono ae…mungkin pengen nge-TOP kayak mas Ded dianya?,” tulis akun @feby_ayusta. “Hajar om Ded. Numpang tenar doang dia,” sahut akun @agus_akbaryanto. “Peramal cuma nyari cuan??dia tuh sebenarnya nggak tahu,” akun @sahabat_leslar_taiwan menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here