Terungkap! Alasan Olla Ramlan Hapus Nama Suami dari Instagram

Olla Ramlan Aufar
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Foto: Dok. Instagram Aufar Hutapea

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea disebut hampir berakhir. Namun hingga saat ini Olla terus menampik kalau ada permasalahan dalam pernikahannya. 

Baru-baru ini perempuan 41 tahun itu menghapus nama suaminya dari Instagram. Semula username akun Olla adalah @ollaramlanaufar. Kini hanya @ollaramlan. Tentu hal ini menimbulkan kehebohan. Warganet bertanya-tanya apakah ini pertanda kalau Olla sudah berpisah dari Aufar. 

Setelah beberapa hari bungkam, Olla akhirnya angkat bicara soal keputusannya menghapus nama Aufar. Olla berdalih ingin memiliki username yang lebih pendek. 

“Kok dihapus Aufarnya?” tanya Feni Rose kepada Olla di tengah acara Rumpi No Secret. 

“Ya nggak apa-apa dong, kan nama aku Olla Ramlan, (nama Aufar dihapus, red) biar pendek saja,” ucapnya.

olla-ramlan-cerai-suami-nama-instagram-aufar
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Baca juga: 6 Inspirasi Busana Kerja Hijabers Kekinian Ala Olla Ramlan

Pemain sinetron Drama Queen itu tak ingin ambil pusing dengan pemberitaan yang membahas soal keputusannya menghapus nama Aufar. Menurutnya ia berhak mencantumkan atau pun menghapus nama suaminya itu. 

“Kalau misalnya mau dipasang tinggal pasang, kalau mau dicopot tinggal copot,” imbuhnya. 

Lantas bagaimana respons Aufar saat tahu Olla menghapus namanya? Sama seperti Olla, ternyata pemilik nama lengkap Muhammad Aufar Hutapea itu tak menanggapinya secara serius. 

“(Aufar, red) Tahu. Dia biasa aja, nggak marah,” kata Olla. 

Sebelumnya isu perceraian Olla dan Aufar mencuat setelah keduanya saling sindir di media sosial. Saat itu Aufar menyinggung soal perempuan yang suka berpaling ke laki-laki lain. 

“Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain,” tulis Aufar di Instagram-nya. 

“Senyumin saja,” balas Olla. 

olla-ramlan-marah-rumah-tangga-aufar-hutapea
Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diterpa isu miring. Foto: Dok. Instagram Aufar Hutapea

Baca juga: Olla Ramlan Hapus Nama Suami. Resmi Cerai?

Sementara itu, sebelumnya Olla juga sempat menyinggung soal jodoh saat berbincang dengan Nikita Mirzani. Olla mengatakan kalau dirinya masih merasa trauma dengan hubungannya. 

“Mami Olla mau dapat jodoh lagi?,” tanya Niki. “Belum tau,” jawab Olla yang kemudian disambut tawa keduanya.

Entah apa maksud jawaban artis kelahiran Banjarmasin itu, namun ia kembali menimpali ucapan Nikita Mirzani. Olla mengatakan bahwa dirinya masih trauma.

Nggak apa-apa Mami Olla, hidup kan cuma sekali,” sahut Niki kemudian. “Trauma, trauma. Ntar aja, ntar aja,” timpal Olla.

Tak butuh waktu lama, sejumlah akun gosip Instagram lalu membagikan ulang tayangan tersebut. Warganet pun memenuhi kolom komentarnya. Banyak yang terkejut dan bertanya-tanya tapakah Olla Ramlan dan Aufar segera cerai.

Emang olla cere kah?,” tanya akun @rina__md. “Hah udah cerai???,” akun @dindaarmy13 terkejut. “Lah udh cerai..? Ko ga ada berita ny,” sahut akun @dhinie_jm.

Namun hingga saat ini, Olla dan Aufar masih saling follow di Instagram. Foto-foto kebersamaan Olla dan Aufar juga masih menghiasi Instagram masing-masing. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here