Olla Ramlan Hapus Nama Suami. Resmi Cerai?

olla-ramlan-dan-aufar-hutapea-cerai
Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Gonjang-ganjing rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kian ramai diperbincangkan. Sejak awal 2021, keduanya memang sudah dikabarkan berseteru. Rupanya mereka belum menemukan titik terang untuk permasalahan tersebut. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Olla Ramlan segera cerai dari laki-laki yang dinikahinya pada 20 Desember 2012 itu. 

Isu tersebut kian kencang terdengar usai Olla kedapatan menghapus nama sang suami di Instagram pribadinya. Semula username akun perempuan 41 tahun itu adalah @ollaramlanaufar. Kini hanya @ollaramlan. 

olla-ramlan-cerai-suami-nama-instagram-aufar
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Baca juga: Olla Ramlan Ngamuk Lagi. Nembak Siapa?

Sebelumnya isu perceraian Olla dan Aufar mencuat setelah keduanya saling sindir di media sosial. Saat itu Aufar menyinggung soal perempuan yang suka berpaling ke laki-laki lain. 

“Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain,” tulis Aufar di Instagram-nya. 

“Senyumin saja,” balas Olla. 

Olla Ramlan Aufar
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Foto: Dok. Instagram Aufar Hutapea

Baca juga: Ngamuk ke Pengkhianat, Olla Ramlan Buka Suara Soal Rumah Tangganya

Sementara itu, sebelumnya Olla juga sempat menyinggung soal jodoh saat berbincang dengan Nikita Mirzani. Olla mengatakan kalau dirinya masih merasa trauma dengan hubungannya. 

“Mami Olla mau dapat jodoh lagi?,” tanya Niki. “Belum tau,” jawab Olla yang kemudian disambut tawa keduanya.

Entah apa maksud jawaban artis kelahiran Banjarmasin itu, namun ia kembali menimpali ucapan Nikita Mirzani. Olla mengatakan bahwa dirinya masih trauma.

Nggak apa-apa Mami Olla, hidup kan cuma sekali,” sahut Niki kemudian. “Trauma, trauma. Ntar aja, ntar aja,” timpal Olla.

Tak butuh waktu lama, sejumlah akun gosip Instagram lalu membagikan ulang tayangan tersebut. Warganet pun memenuhi kolom komentarnya. Banyak yang terkejut dan bertanya-tanya tapakah Olla Ramlan dan Aufar segera cerai.

Emang olla cere kah?,” tanya akun @rina__md. “Hah udah cerai???,” akun @dindaarmy13 terkejut. “Lah udh cerai..? Ko ga ada berita ny,” sahut akun @dhinie_jm.

Namun hingga saat ini, Olla masih bungkam terkait rumor tersebut. Keduanya juga masih saling follow di Instagram. Foto-foto kebersamaan Olla dan Aufar juga masih menghiasi Instagram masing-masing. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here