Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari

cindy-fatikasari-dan-tengku-firmansyah
Foto: Dok. Instagram Cindy Fatikasari

Mendung duka tengah menyelimuti keluarga pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Rabu (25/8), ayah Tengku Firmansyah, Tengku Amir Hamzah meninggal dunia. Kabar duka itu dibagikan sang aktor di Instagram-nya. 

Aktor 43 tahun itu mengunggah foto jadul sang ayah. Tak lupa ia menyisipkan doa untuk mendiang. Ucapan terima kasih juga melengkapi unggahan itu. 

“Idolaku yg ganteng dan baik hati udah nggak ada. hanya bisa bedoa semoga saya sudah bisa bikin Papa bahagia walau tidak akan cukup dibanding dengan kasih sayang dan perjuangan Papa untuk membahagiakan saya,” tulis Tengku.

“Semoga saya bisa bikin Papa bangga seperti saya yang sangat bangga punya bapak seperti Papa.. I Love You Dad.. ❤❤❤  i will carry your lovin heart till the end and pass it to your grandson and grand grand son.. InshaaAllah,” imbuhnya. 

ayah tengku firmansyah mertua cindy fatikasari meninggal dunia 1
Foto: Dok. Instagram Cindy Fatikasari

|Baca juga: Akhirnya Terkuak! Ini Penyebab Penyanyi Elly Kasim Meninggal Dunia

Tak hanya Tengku, sang istri, Cindy Fatikasari juga mengunggah beberapa foto bersama ayah mertuanya. Cindy mengungkap kalau Agam (panggilan ayah Tengku Firmansyah, red) selalu menyayanginya layaknya anak kandung. 

“Setelah papaku meninggal tahun 2002, Papa Agam menjadi ayahku satu-satunya,” cerita Cindy.

ayah tengku firmansyah mertua cindy fatikasari meninggal dunia
Foto: Dok. Instagram Tengku Firmansyah

Ternyata Agam sudah sakit sejak tahun 2019. Namun sebelum itu, Agam, Firman dan Cindy seakan jadi trio yang tak terpisahkan. Mereka selalu bersama. Mulai dari makan bersama, hingga liburan ke luar negeri. 

“Sebelum papa sakit diawal thn 2019, kita sering banget pergi bertiga. Papa, Firman dan aku. Karena papa emang nempel banget sama Firman, selalu seneng jalan bareng Firman, dan Firman nempel banget sama aku. Kalau keluarga dan temen-temen dekat pasti tahu, makanya aku diajak terus,” beber Cindy.

“Mama Sylvie, mama mertuaku jarang ikut karena emang seneng di rumah dan nggak suka pergi-pergi ?. Dari mulai nonton, makan, ke kajian, main tennis, sampe pergi ke luar negeri bertigaan cuma untuk nonton turnamen tennis. Papa, Firman dan aku emang suka banget main tennis dan nonton pertandingan tennis. Firman dan aku main tennis awalnya juga karena diajak Papa,” lanjut perempuan 42 tahun itu. 

ayah mertua cindy fatikasari meninggal dunia.
(Baju dan kopyah hitam) Ayah Tengku Firmansyah meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Cindy Fatikasari

Baca juga: Terungkap! Alasan Olla Ramlan Hapus Nama Suami dari Instagram

Cindy merasa bersyukur memiliki ayah mertua seperti Agam. Laki-laki berkacamata itu selalu bersikap baik kepadanya. 

“Papa Agam adalah ayah mertua terbaik. Papa Agam dan mama Sylvie selalu baik padaku sejak pertama kali bertemu, selalu perhatian dan suportif seperti aku anak kandung mereka. Aku merasa diberkati menjadi salah satu anak perempuan kalian. Kami akan merindukanmu papa dan semoga keluarga kita bisa bertemu lagi di surga. Insha Allah,” doanya. 

“Sekarang papa udh ngga sakit lagi dan semoga Papa husnul khotimah, berbahagialah dalam perjalanan pulangmu Papa. Innalillahi wa innailaihi rojiun,” pungkasnya. 

ayah mertua cindy fatikasari tengku firmansyah meninggal dunia
Tengku Amir Hamzah dan istri. Foto: Dok. Instagram Cindy Fatikasari

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan belasungkawanya di kolom komentar. 

“Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita????????,” tulis Audy Item. “Innalillahi wainnaillaihi rojiiun turut berduka cita Cindy dan Firman??,” sahut Natasha Dewanti. “Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wafuanhu.. turut berduka cita Cindy,” Umi Pipik menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here