Hampir Menikah, Jennifer Lopez Malah Diselingkuhi

jennifer-lopez-diselingkuhi-1
Foto: Dok. Instagram Jennifer Lopez

Tak ada yang lebih menyakitkan daripada memergoki calon suami main serong dengan perempuan lain. Itulah yang dirasakan oleh Jennifer Lopez yang baru saja diselingkuhi oleh tunangannya. 

Hancur hati penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu. Hingga akhirnya pelantun Waiting for Tonight itu memutuskan untuk menerima pinangan seorang pria yang sebelumnya tak dia kenal.

Eits tunggu dulu, ini bukanlah cerita cinta J.Lo di dunia nyata. Ini adalah kisah dari film terbaru J.Lo yang bertajuk Marry Me. Dalam karya layar lebar garapan sutradara Kat Coiro itu, kekasih Ben Affleck itu berperan sebagai Kat Valdez. Trailer pertama film tersebut akhirnya dirilis di CinemaCon di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (25/8). 

Hampir sama dengan profesi J.Lo di kehidupan nyata, Kat Valdez adalah seorang penyanyi terkenal. Dia dan kekasihnya Bastian yang diperankan oleh Maluma berencana untuk menikah. 

jennifer lopez diselingkuhi
Jennifer Lopez dan Owen Wilson di film Marry Me. Foto: Sixtfilms

Baca juga: Makin Bucin, Yuk Intip Kado Unik Ben Affleck untuk Jennifer Lopez

Suatu hari, Kat mengetahui kalau Bastian selingkuh dengan asistennya. Parahnya lagi, Kat menemukan fakta tersebut dari media TMZ. Jennifer Lopez yang saat itu sedang patah hati karena diselingkuhi, mengambil keputusan yang tak terduga. 

Dalam trailer tersebut, tiba-tiba Kat melihat seorang pria, Charlie Gilbert (Owen Wilson) membawa papan bertuliskan ‘Marry Me (menikahlah denganku)’. Tanpa pikir panjang, Kat mengabulkan permintaan itu.

“Kenapa tidak? Ya, aku akan menikahimu!” ujar Kat Valdez dari panggung sambil menunjuk Bastian yang ada di tengah kerumunan. Setelah itu, Bastian pun naik ke panggung.

Tak terpikir di benak Bastian sebelumnya bahwa ia akan menikahi idolanya. Setelah itu keduanya pun harus menghadapi banyak perubahan di hidupnya. Bahkan Kat harus menyusun strategi dengan timnya karena tindakan gegabahnya itu. Rupanya keduanya sepakat untuk menjalin kontrak hubungan selama tiga bulan saja. 

“Kita bisa menghadapi ini bersama. Kita harus menikmati spontanitas ini. Aku tak ingin ini menjadi lelucon,” ujar Bastian. 

Baca juga: Melihat Langsung Kapal Pesiar Mewah yang Dipakai J.Lo dan Ben Affleck Liburan Romantis

Setelah itu keduanya pun hidup bak pasangan beneran. Kat dan Bastian begitu mesra. Mulai dari makan bersama, liburan, pelukan hingga ciuman. Apakah keduanya akan benar-benar jatuh cinta? Tunggu saja kisahnya di film Marry Me yang bakal dirilis di hari Valentine, tahun 2022. 

Sementara itu, sebelum trailer tersebut diputar di CinemaCon, J.Lo mengaku sudah begitu rindu untuk menyapa para penggemar. Ia yakin film genre komedi romantis itu bisa menyentuh emosi para penonton. 

“Kalian tahu betapa aku ingin bertemu dengan kalian semua. Aku tahu kita semua sudah banyak berpikir tentang film apa yang kira-kira bisa membuat orang mau turun dari sofa nyamannya dan pergi ke bioskop. Dan aku sudah membuatnya. Judulnya Marry Me,” kata J.Lo(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here