Makin Bucin, Yuk Intip Kado Unik Ben Affleck untuk Jennifer Lopez

ben affleck dan j.lo bucin
Foto: Cobra Team/Backgrid

Rupanya Ben Affleck ingin membuat kekasihnya, Jennifer Lopez merasa sebagai perempuan paling spesial di dunia pada 24 Juli lalu. Bukan hanya merayakan ulang tahun Jennifer Lopez dengan liburan di atas kapal pesiar di St. Tropez, Prancis. Ben juga memberikan kado spesial untuk pelantun Waiting for Tonight itu. 

Ben memesan aksesoris berupa kalung yang didesain langsung oleh co-founder Foundrae, Beth Bugdaycay. Ben juga terlibat langsung dalam pembuatan desain kalung berbahan emas itu. 

“Kalung yang dibuat khusus untuk Jennifer, ini benar-benar menunjukkan betapa besar cinta mereka. Kalung itu juga jadi tanda akan besarnya keinginan mereka untuk berubah dan tumbuh bersama,” ujar Beth Bugdaycay seperti dilansir dari E! News

kado ulang tahun ben affleck untuk jennifer lopez
Jennifer Lopez memakai kalung hadiah ulang tahun dari Ben Affleck. Foto: Dok. Instagram Jennifer Lopez

Baca juga: Diam-diam Mantan Jennifer Lopez Kirim ’Kado’ Cinta. Belum Move On?

Kalung yang memiliki bentuk unik itu pun memiliki arti sendiri dalam setiap bentuknya. Termasuk beberapa bentuk liontin yang menggantung cantik itu. 

“Salah satu contohnya, salah satu liontin yang dia (Ben, red) pilih merepresentasikan ketahanan, yang liar, berlimpah dan tidak mudah ditaklukkan. Liontin bunga-bunga merepresentasikan gairah dan pertumbuhan yang terus berlanjut, meski di tengah kegelapan, melawan segala kesulitan,” terang Beth. 

“Tapi kami juga tidak bisa memisahkan bunga dari duri-durinya. Duri tersebut sebagai gambaran dari risiko yang harus kita tanggung demi sesuatu yang kita cintai,” imbuhnya.  

jennifer lopez dan ben affleck go public ciuman
Liburan mesra Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Foto: Backgrid

Baca juga: Menyusuri 4 Sudut Mewah Kapal Pesiar yang Digunakan Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Ketika Ben mengungkap ingin memberikan hadiah kalung spesial untuk J.Lo, Beth langsung ikutan baper. Ia tak menyangka kalau aktor 28 tahun itu adalah sosok yang sangat romantis. 

“Kami langsung terpesona dengan sikap romantisnya. Ben melihat setiap arti dari aksesori sebelum memilihnya,” cerita Beth. 

Bukan hanya Ben yang jadi bucin (budak cinta, red) ke J.Lo. Mantan tunangan Alex Rodriguez itu pun merasakan hal yang sama pada Ben. Senin (26/7), perempuan 52 tahun itu kedapatan memakai kalung dengan tulisan BEN kala jalan-jalan di Monaco. 

jennfer lopez bucin kalung ben
Jennifer Lopez memakai kalung BEN sata di Monaco. Foto: Splash News/Popsugar

Sementara itu, pasangan yang dikenal dengan sebutan Bennifer itu kabarnya sudah siap membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Bahkan Ben dan J.Lo berniat untuk menjalani hidup bersama selamanya. Apakah ini pertanda Ben Affleck dan Jennifer Lopez segera menikah?

“Mereka sudah berkomitmen penuh untuk membawa hubungan itu ke jenjang selanjutnya dan menjalani sisa hidup mereka bersama,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Us Weekly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here